Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 9 Apr 2024 11:06 WIB ·

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan Pantau Situasi Arus Mudik di Pos Pelayanan Bitung


					Kasat lantas Polres Tangerang Selatan Pantau Situasi Arus Mudik di Pos Pelayanan Bitung Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Pada hari senin tanggal 9 April 2024, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP. Rokhmatulloh, SH, aktif melakukan monitoring di Jalan Raya Gatot Subroto – Bitung Curug. Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan keselamatan serta kesehatan kepada para pemudik yang sedang melakukan perjalanan.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP. Rokhmatulloh, SH, bersama dengan jajarannya dari Satuan Lalu Lintas, terlihat berada di lapangan dengan sigap melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran perjalanan pemudik. Selain itu, mereka juga turut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan himbauan dan informasi terkait protokol kesehatan kepada para pemudik.

Dalam keterangannya, AKP. Rokhmatulloh, SH, menyampaikan pentingnya keselamatan dan kesehatan bagi para pemudik selama perjalanan mereka. “Kami berusaha untuk memastikan bahwa perjalanan para pemudik berlangsung aman dan lancar. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi selama masa perjalanan ini,” ujarnya.

Dalam upaya mengoptimalkan pengaturan lalu lintas, petugas juga terlihat melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas serta memberikan arahan kepada pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Kegiatan monitoring dan pengaturan arus lalu lintas ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dan aparat kepolisian dalam mendukung kelancaran dan keselamatan perjalanan para pemudik selama musim mudik atau perayaan hari besar.

Demikianlah berita ini disampaikan, semoga upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak terkait dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keselamatan dan kesehatan seluruh pemudik yang sedang melakukan perjalanan.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos