Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 9 Apr 2024 09:51 WIB ·

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta Jajaran yang Tengah Melakukan Pengamanan dan Pelayanan Mudik Lebaran 2024


					Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta Jajaran yang Tengah Melakukan Pengamanan dan Pelayanan Mudik Lebaran 2024 Perbesar

Cimahi, Brigadenews.co.id – Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Pimpinan umum Media Purna Polri Sdr Noven Saputera, Apresiasi kinerja Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. beserta jajaran yang tengah melakukan pengamanan dan pelayanan mudik Lebaran 2024 dengan sangat baik. Sebab; mudik kali ini terlihat lebih tertib dan lancar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya, yang perlu diacungi jempol juga terkait rekayasa jalur mudik di sepanjang jalur lintasan wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat yang menjadi Kota dan Kabupaten perlintasan bagi para pemudik yang berasal dari Jabodetabek yang hendak menuju tasik, garut, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Mudik 2024 lebih baik, walaupun ada sedikit kekurangan itu dikarenakan volume kendaraan yang over, tapi overall sangat baik dan perlu diacungi jempol,” tentunya Polri selalu belajar dari mudik lebaran tahun sebelumnya, ujar Noven saat diwawancarai selasa (09/04/2024).

Ia pun berharap pada rekayasa arus balik Lebaran 2024 ini juga dapat berjalan aman, nyaman, dan lancar. Dengan demikian, masyarakat benar-benar melakukan mudik yang berkesan.

“Saya berharap pada kepulangan atau arus balik nanti Polres Cimahi tetap dapat memberikan pelayanan extra guna menciptakan rasa nyaman dan aman bagi para pemudik,” Terangnya.

(Supardi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos