Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 9 Apr 2024 11:17 WIB ·

Hujan Tak Surutkan Semangat Amankan Malam Takbir di Tangerang Selatan


					Hujan Tak Surutkan Semangat Amankan Malam Takbir di Tangerang Selatan Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Guyuran hujan tak menyurutkan semangat personel gabungan (Polres Tangerang Selatan dan instansi terkait) untuk mengamankan malam takbir di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal tersebut terlihat dalam apel gelar pasukan pengamanan malam takbir Hari raya Idul Fitri 1445 H di lapangan apel Polres Tangsel, selasa (9/4) sore.

Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. tersebut diikuti oleh 412 personel gabungan dari Polres Tangsel, TNI, Dishub, Satpol PP, Damkar, KSK dan Saka Bhayangkara.

“Terimakasih atas kehadiran peserta apel sore hari ini meskipun cuaca hujan.Kita laksanakan apel guna memastikan kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan malam takbir di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”jelas AKBP Ibnu dalam amanatnya selaku inspektur apel gelar pasukan.

“pengamanan yang kita laksanakan untuk memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan malam takbir”lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menjelaskan bahwa pengamanan dilaksanakan secara humanis melalui kegiatan patroli, himbauan kamtibmas agar tidak melaksanakan takbir keliling, pengaturan lalulintas dan mencegah terjadinya tindak pidana maupun kecelakaan lalulintas.

“Hindari hal hal yang kontraproduktif, semoga pengamanan yang kita lakukan dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”tutup Kapolres Tangsel.

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., Mayor Inf. Hendrik (Mewakili Dandim 0510/Tigaraksa), Mayor Inf. Tarzan (Mewakili Dandim 0506/Tangerang), Wahyudi (Dishub Tangsel), H. Prana (Satpol PP Kota Tangsel) dan PJU Polres Tangerang Selatan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos