Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 9 Apr 2024 12:34 WIB ·

Cegah Kejahatan Jelang Lebaran, Anggota Satlantas Polres Kobar Laksanakan Blue Light PatroliL


					Cegah Kejahatan Jelang Lebaran, Anggota Satlantas Polres Kobar Laksanakan Blue Light PatroliL Perbesar

 

Kobar, Brigadenews.co.id – Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat jajaran Polda Kalteng beserta anggota piket Satuan Fungsi Polres Kobar lainnya melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat rawan tindak kriminal dan Balapan Liar serta tindak kejahatan lainya. Senen (08/04/2024). Malam.

Sasaran dan fokus patroli dilaksanakan di jalan P.Antasari, jalan A. Yani, jl. Pakunegara jl. Ahmad wongso, komplek pertokoan, perBank kan, Rumah-rumah kosong yang di tinggal oleh pemudik lebaran serta tempat-tempat yang memang diperkirakan rawan akan terjadinya tindak kejahatan dan tindak kriminal.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan keamanan, dan juga antisipasi balapan liar serta tindakan kejahatan atau tindakan kriminalitas lain nya sehingga harapannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kobar.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman,S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K., M.H. Saat ditemui mengatakan personel Polres Kobar khususnya yang saat itu sedang melaksanakan piket dapat bekerja secara aktif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya, sehingga harapannya dapat memberikan jaminan rasa aman, ketentraman dan kenyamanan bagi masyatakat, tutur Kasat.

Dalam kesempatan tersebut Kasat juga berpesan kepada Personel yang sedang melaksanakan kegiatan patroli untuk dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing dan dapat berperan aktif menjaga lingkungannya. Tutup,”Kasat Lantas Polres Kobar AKP Ghanda Novidiningrat Gunawan, S.I.K., M.H. (Slh).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos