Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 8 Apr 2024 05:44 WIB ·

Aksi Heroiik Polwan Polres Metro Bekasi Bantu Pemudik yang Alami Kecelakaan


					Aksi Heroiik Polwan Polres Metro Bekasi Bantu Pemudik yang Alami Kecelakaan Perbesar

Brigadenews.co.id, Kabupaten Bekasi – memasuki tiga hari jelang lebaran,ribuan pemudik dengan menggunakan sepeda motor masih ramai yang melntas, dan petugas satlantas polres metro bekasi yang berpusat di gedung Juang tambun tidak segan terus memberikan himbauan kepada para pemudik untuk selalu behati – hati saat memintas.

Untuk dapat membantu pemudik, petugas lantas polres metro bekasi juga menerjunkan tiem polisi wanita dengan di lengkapi sepeda motor listrik rutin melakukan patroli dengan menyisir jalan pantura dan kali malang yang di lintasi para pemudik, untuk memberikan bantuan dan reaksi cepat bila ada hal yang tidak di inginkan pemudik saat berkendara di jalan.

Raaksi cepat dengan memberikan bantuan pada pemudik di lakukan polisi wanita saat melintas di depan pasar induk Cibitung Jalan raya Teuku Umar melihat seorang pemudik dari jakarta timur Steffy Valintina Gunawan , yang beremcana akan mudik lebaran ke wilayah cirebon Jawa Barat.

Kejadian berawal saat korban yang berkendara, Sepeda Motor Honda Beat No.Pol.B-5986-KEL Melaju di Jl.Teuku Umar depan Pasar Induk Cibitung Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabuoaten Bekasi.,melaju dari arah timur menuju ke arah barat sesampainya di lokasi kejadian bersenggolan dengan kendaraan tidak dikenal sehingga korban terjatuh dan mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka-luka.

Tidak berselang datang tirm polisi wanita yang sedang berpatroli dan langsung membantu untuk kemudian di bawa ke RSUD Kab.Bekasi untuk mendapatkan perawatan, sedangkan,
sepeda motor mengalami kerusakan, di bawa, petugas ke lakalantaa polres metro bekasi.

“Kami dari polwan lantas polres metro bekasi, selama arus mudik rutin melakukan patroli jalan dengan menggunakan sepeda Motor listrik, yang bertujuan agar lebih saat terjadi hal yang tidak di inginkan di jalan” Ucap Akp Aliyani.

Aliyani menambahkan, dalam setiap patroli kami ada sekitar tiga sampai empat polwan dengan harapan dapat mrnbantu warga bila mengalami sesuatu, seperti yang terjadi tadi, kami alhamdulillah dapat membantu pemudik yang mengalami kecelakaan tunggal di depan pasar induk cibutung.

“saat ini korban sudah dapat di tangani rumah sakit RSUD kabupaten bekasi, sedangkan kendaraannya sudah kami amankan di unit laka lantas polres metro bekasi” Lanjut Aliyani.

“Kami juga menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati – hati di jalan, karana banyak keluarga menunggu di rumah” tandes Aliyani
(Red/fzl)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos