Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 10:00 WIB ·

Tim Patroli Polsek Pondok Aren Bubarkan Tawuran Petasan Berkedok Bangunkan Sahur di Jurangmangu Timur


					Tim Patroli Polsek Pondok Aren Bubarkan Tawuran Petasan Berkedok Bangunkan Sahur di Jurangmangu Timur Perbesar

TANGGSEL, Brigadenews.co.id- Hampir saja terjadi tawuran petasan yang dilakukan kelompok remaja di Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 7 April 2024 dini hari.

Untungnya tawuran petasan berkedok membangunkan warga untuk makan sahur di hari ke-27 Ramadhan 1445 H itu berhasil digagalkan karena kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren.

“Tawuran petasan berkedok membangunkan sahur Warga di wilayah Kelurahan Jurangmangu Timur tepatnya di Jalan Ujan Nain berhasil dibubarkan oleh Patroli 3C  Polsek Pondok Aren,” terang Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq kepada media.

Menurut Kompol Bambang AS, rencana tawuran petasan itu berhasil diketahui pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Selanjutnya Tim Patroli 3C wilayah timur dipimpin Iptu Mulyadi berhasil merespons cepat laporan masyarakat dan langsung membubarkan kegiatan dimaksud sebagai bentuk representasi negara yang siap melindungi warganya,” kata perwira polisi berpangkat melati satu tersebut.

Dia menegaskan, Polsek Pondok Aren saat ini memang lebih mengedepankan upaya pencegahan sebagai salah satu ciri-ciri polisi modern.

“Kalau menangkap pelaku kejahatan itu sebuah keutamaan dan sebagai Tupoksi Polri dalam Gakkum, tetapi mampu mencegah masyarakat agar tidak menjadi korban bahkan sebagai pelaku kejahatan adalah sebuah kemuliaan,” ungkapnya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos