Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 18:24 WIB ·

Silaturahim dan Bukber Bersama Media: Gerai Lengkong Memajukan Tangsel


					Silaturahim dan Bukber Bersama Media: Gerai Lengkong Memajukan Tangsel Perbesar

Tangsel,Brigadenews.co.id_Menandai momen penting dalam menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama

Waroeng Lengkong Bersama tim media se-Tangerang Selatan bersilaturahmi dengan menyuguhkan kegiatan Tausiyah Bersama Penceramah Ustadz H. TB. Imamudin di Resto Waroeng Lengkong Jalan SKKI Pondok Jagung Kec Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Sabtu (6/4/24).

Dalam acara ini telah hadir jurnalis se-Tangerang Selatan, Hj. Lista Hurustiati (Founder Waroeng Lengkong), Ustadz  H. TB. Imamudin dan para tamu undangan.

Dalam bukber, Hj. Lista Menjelaskan gerai lengkong merupakan pusat oleh-oleh Kota Tangsel, dan bisa memajukan Kota Tangerang Selatan

 Dan dalam waktu dekat ini gerai lengkong akan berulang tahun yang ke 4 (empat) pada tanggal 2 Mei yang bertepatan pada hari pendidikan yang mana rangakaian acaranya penghargaan perempuan umkm, memberikan bantuan modal usaha kepada perempuan pelaku usaha mikro, dan beberapa festival nantinya, ” lanjutnya.

“Semua tim media menjelang penghujung puasa untuk bisa berkontribusi dan mempromosikan gerai lengkong, sekarang sudah ada di Waroeng Lengkong, ” harapnya.

Perwakilan tim media, Yusman Halawa selaku pimpinan redaksi citranews indonesia mengatakan bahwa “Kami siap mendukung, dan kami bangga kepada bunda lista yang selalu membalas bila ada media ingin komunikasi serta beliau memberikan ucapan terima kasih kepada bunda lista dan untuk para pejabat bisa mencontoh seperti bunda lista, ” ucapnya.

“Dengan semangat bersatu dan komitmen untuk memajukan Kota Tangerang Selatan, acara buka puasa bersama ini menjadi momentum penting bagi gerai Lengkong yang akan segera merayakan ulang tahun keempatnya. Dukungan dari tim media serta apresiasi kepada Hj. Lista Hurustiati sebagai pendiri Waroeng Lengkong menjadi inspirasi bagi semua untuk terus berkarya dan berkontribusi positif dalam pembangunan komunitas lokal. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tangsel.”

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos