Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 04:43 WIB ·

Sie Dokkes Polres Tangsel, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya Ta 2024


					Sie Dokkes Polres Tangsel, Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya Ta 2024 Perbesar

Tangerang Selatan,Brifadenews.co,id-6 April 2024 – Sie Dokkes Polres Tangerang Selatan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian bekal kesehatan kepada anggota posko pengamanan (POSPAM) Ops Ketupat Jaya tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai posko yang tersebar di wilayah Tangerang Selatan,

Posko-posko yang menjadi lokasi kegiatan meliputi Posyan Tol Bitung, Pospam Play Ober Ciputat, Pospam Alun-alun Pamulang, Pospam Bintaro Pondok Aren, Pospam Living Word Alam Sutera Serpong, Pospam TI Epicon BSD Pagedangan, Pospam Permpatan Muncul Setu Cisauk, Pospam Gading Serpong Kelapa Dua, dan Pospam Legok Permai.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Sie Dokkes Polres Tangerang Selatan, dipimpin oleh IPDA Nenden, didampingi oleh Bripda Daniel, Bripda Sheilla, dan perawat Laili, turun langsung ke lapangan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada anggota POSPAM Ops Ketupat Jaya. Mereka memastikan bahwa kondisi kesehatan anggota POSPAM dalam keadaan prima untuk menjalankan tugas pengamanan selama operasi ketupat.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Sie Dokkes juga membagikan bekal kesehatan kepada anggota POSPAM. Bekal kesehatan tersebut diharapkan dapat membantu anggota POSPAM dalam menjaga kesehatan dan stamina selama bertugas di lapangan.

“Kami berharap kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian bekal kesehatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan anggota POSPAM Ops Ketupat Jaya, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan tanpa hambatan,” ujar IPDA Nenden.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos