Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 04:24 WIB ·

Polsek Pamulang Beri Suasana Ceria: Gelar Pelepasan Mudik Gratis di Terminal Pondok Cabe


					Polsek Pamulang Beri Suasana Ceria: Gelar Pelepasan Mudik Gratis di Terminal Pondok Cabe Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Hari Sabtu, 06 April 2024, Polsek Pamulang melaksanakan pengamanan pelepasan mudik gratis di Terminal Pondok Cabe. Mulai dari pukul 09.00 hingga selesai, suasana terminal dipenuhi dengan antusiasme warga yang akan melakukan perjalanan mudik menjelang hari raya.

Dalam kegiatan ini, dihadiri sejumlah pihak diantaranya Waka Polsek Pamulang Akp Tio Sinaga, Dr. Robby Kurniawan, S.STP., Msi selaku Kepala Badan Kebijakan Trans, serta berbagai tokoh dan perwakilan instansi terkait lainnya. Turut memberikan rasa aman bagi para pemudik.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen pengantar mudik bagi sekitar 1000 orang peserta, namun juga menjadi wujud nyata perhatian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. Terdapat 38 armada bus telah disiapkan oleh Kementerian Perhubungan untuk mengantar peserta mudik dengan nyaman dan aman ke kampung halaman mereka.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, Polsek Pamulang dan pihak terkait berharap agar perjalanan mudik para peserta berjalan lancar dan aman. Dengan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat, aparat keamanan, dan pemerintah, diharapkan tradisi mudik dapat dijalani dengan penuh kebahagiaan dan keselamatan. Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi wilayah lain dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat menjelang hari raya.

 

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos