Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 08:06 WIB ·

Jelang Idul Fitri, Polsek Manis Mata Bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Dan Warga Kurang Mampu


					Jelang Idul Fitri, Polsek Manis Mata Bersama Bhayangkari Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim Piatu Dan Warga Kurang Mampu Perbesar

Manis Mata, Brigadenews.co.id – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, dan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Polsek Manis Mata bersama Bhayangkari Ranting Manis Mata pada Minggu (7/4) memberikan tali asih kepada lima belas anak yatim piatu dan warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Polsek Manis Mata.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Manis Mata, AKP Adi Sudirman KS, S.A.P., M.A.P, diikuti oleh seluruh anggota Polsek Manis Mata dan pengurus Bhayangkari Ranting Manis Mata.

Kapolsek menyampaikan AKP Adi Sudirman KS, S.A.P., M.A.P mengatakan, ‘Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka kepedulian Kapolsek Manis Mata dan Bhayangkari Ranting Manis Mata terhadap anak-anak yatim piatu dan warga kurang mampu, khususnya yang tinggal di sekitaran Polsek Manis Mata.

Lanjut Kapolsek,”Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim piatu dan beberapa warga kurang mampu, dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk mereka, apalagi pada momen bulan suci ramadhan serta menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Maimunah, salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Manis Mata atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta anggota dan ibu-ibu Bhayangkari yang telah memberi bantuan kepada kami. Alhamdulillah setiap tahun Polsek Manis Mata selalu perhatian kepada kami,” ungkap Maimunah.(Slh).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos