Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 7 Apr 2024 01:46 WIB ·

Dit Lantas Polda Jabar Gelar Mudik Gratis, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Bandung


					Dit Lantas Polda Jabar Gelar Mudik Gratis, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Bandung Perbesar

Jabar, Briganews.co.id – Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H serta dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Dit Lantas Polda Jabar melaksanakan program mudik gratis. Sabtu (6/4/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menjelaskan bahwa Ada dua tujuan dalam Program mudik gratis tersebut meliputi yakni wilyah selatan dengan tujuan Kab.Majenang, Kab.Wonosari, Kab.Purworejo, Kab. Bantul, Yogyakarta, Kab. Banyumas, dan Banjar Negara.

Sedangkan tujuan untuk wilayah Utara meliputi Kab. Pekalongan, Kab.Salatiga, Kota Solo, Kab.Brebes, Kab.Tegal, Kota Semarang, Kab. Boyolali.

Pelaksanaan Pemberangkatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 April 2024 pukul 08.00 WIB yang bertempat di Lapangan Mapolda Jabar.

Pemberangkatan mudik gratis tersebut, dilepas langsung oleh Irwasda Polda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar.

“Jumlah Armada Bis sebanyak 5 Bus dengan jumlah peserta yang mengikuti program mudik Gratis Dit Lantas Polda Jabar sebanyak 223 orang.” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik.

“Dengan dilaksanakan mudik gratis ini, kami mencoba mengeliminir terjadinya laka atau kecelakaan para pemudik pada saat arus mudik nanti,” ujar julles.

“Sebab dengan menggunakan kendaraan yang tidak semestinya, untuk perjalanan jauh seperti kendaraan roda dua ataupun mobil pickup, sangat beresiko.” Tutupnya.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos