Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 7 Apr 2024 04:55 WIB ·

Adakan Santunan di Bulan Ramadhan 1445H, Ormas Paskibar Kian Santang Indramayu “Ramadhan berkah bagi semua”


					Adakan Santunan di Bulan Ramadhan 1445H, Ormas Paskibar Kian Santang Indramayu “Ramadhan berkah bagi semua” Perbesar

Indramayu, Brigadenews.co.id – Terus meningkatkan kepedulian dan kasih sayang di bulan penuh berkah, Organisasi Masyarkat (Ormas) Paguyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu melalui DPC Kandanghaur berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim piatu.“Ramadhan berkah bagi semua”.

Didampingi Ketua DPD Organisasi Masyarkat (Ormas) Paguyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu, DPC Kandanghaur bagikan paket sembako sebanyak 100 pice dan uang saku untuk berbuka puasa kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Bulan Ramadhan 1445H 2024.

Bertempat dikediaman rumah DPC Kandanghaur sebagai kantor sekeratariat Organisasi Masyarkat (Ormas) Penuyuban Paskibar Laskar Kian Santang Blok Anjun tengah Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

DPC Organisasi Masyarkat (Ormas) Paskibar Laskar Kian Santang Imam Muslimin menuturkan kegiatan tersebut bentuk kepedulian dari organisasi paskibar laksar kian santang untuk sesama muslim dan dilakukan setiap tahun pada organisasi kami, tuturnya.

“Kita raih kemenangan dengan indahnya berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan yang penuh berkah,” Ucap Imam Muslimin saat di wawancara awak media di sekretariat DPC Kandanghaur pada Sabtu (06/04/2024).

Hal ini menjadi kebanggaan tersendiri dan apresiasi dari Ketua DPD Organisasi Masyarkat (Ormas) Paguyuban Paskibar Laskar Kian Santang Kabupaten Indramayu Mulyadi (Wewe) dirinya menambahkan, Ramadan merupakan bulan untuk meningkatkan ibadah dan amaliah termasuk berbagi kepada umat Islam khususnya kaum dhuafa dan yatim piatu.

Lebih lanjut Mulyadi/Wewe mengucapkan terima kasih kepada DPC Kandanghaur yang mana tahun ini acara berbagi di bulan ramadhan berjalan sangat hikmat serta dihadiri seluruh anggota dan pengurus DPD Paguyuban Paskibar Lasakar Kian santang Kabupaten Indramayu.

“Setiap bulan ramadhan kami menggelar dakha siraman rohami dan tadarusan di majelis mushola An-Nur Juga memberikan santunan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial,” jelasnya.

Mulyadi Berharap untuk seluruh jajaran Organisasi Masyarkat (Ormas) Paguyuban Paskibar Laskar Kian Santang pengurus mampu turut membantu serta berperan mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin mandiri dan berprestasi.

Ketua DPD Mulyadi (Wewe) menegaskan Organisasi Masyarkat (Ormas) Paguyuban Paskibar Laskar Kian Santang merupakan mitra strategis Pemkab Indramayu yang tergabung F-Soda (Forum Solidaritas Darma Ayu) terutama dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan SDM serta menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat dan Forkopimda kabupaten Indramayu, Tukasnya.

( Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos