Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 6 Apr 2024 01:29 WIB ·

Tegaskan kepada Warga Agar Cegah  Upaya Tindak Kriminal  Patroli Brimob Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas


					Tegaskan kepada Warga Agar Cegah  Upaya Tindak Kriminal  Patroli Brimob Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Tim Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor menyampaikan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, yang mana salah satunya bisa dengan menggelar lomba Ronda Siskamling di tiap kampung.

Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Jabar untuk menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terkait menjaga keamanan dan ketertiban

Himbauan kali ini dilakukan oleh Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang diawaki oleh Briptu Riandika Leorencius dengan mengajak generasi muda untuk terus kompak dan juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, Serta tidak mudah terprovokasi atas berita berita hoax.

Para pemuda tersebut dihimbau untuk tidak salah dalam bergaul sehingga melakukan hal-hal negatif seperti tawuran perkelahian bahkan penyalahgunaan narkoba.

Briptu Riandika juga meminta kepada para pemuda untuk terus melakukan hal-hal yang positif seperti berolahraga, membuat kelompok atau komunitas untuk membantu sesama dan karang taruna di wilayahnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. menerangkan, “Generasi muda merupakan penerus bangsa sehingga mulai sejak dini dipersiapkan mental dan juga fisiknya terutama mengenai pemahaman ilmu serta teknologi yang semakin tahun semakin canggih, dan saya meminta kepada para pemuda untuk tidak melakukan hal hal yang dapat membuat orang lain celaka maupun dirugikan.” Tutupnya.

Dengan adanya Kegiatan Patroli ini diharapkan warga masyarakat senantiasa dapat menjaga kamtibmas dilingkungan dan untuk menjauhi Narkoba dan hal-hal negatif lain seperti mabuk-mabukan atau balapan liar dijalan.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos