Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

Han-Kam · 6 Apr 2024 06:15 WIB ·

Patroli Brimob Polda Jabar Ajak Pemuda Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Perangi Hoax


					Patroli Brimob Polda Jabar Ajak Pemuda Ciptakan Kamtibmas Kondusif dan Perangi Hoax Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang mana kali ini diawaki oleh Aipda Giyatno secara rutin selalu melaksanakan kegiatan sambang sekaligus melakukan dialogis bersama warga masyarakat untuk berikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung guna untuk terciptanya sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kegiatan sambang dan silaturahmi bersama warga tersebut menemui para pemuda yang sedang nongkrong. Dalam kesempatan itu, Aipda Giyatno memberikan himbauan dan
sampaikan pesan–pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengingatkan para remaja agar bijak dalam ber medsos serta selalu waspada didalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

“Mari kita hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja dan juga hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan remaja serta masa depan kita, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah dan berguna bagi nusa dan bangsa.” Tutur Aipda Giyatno

Lebih lanjut Aipda Giyatno menerangkan masa depan sangat tergantung kepada masa remaja karena apabila dimasa remaja sudah terlibat dalam suatu kenakalan remaja seperti narkoba, miras, seks bebas maupun permasalahan hukum lainnya maka akan sulit keluar dari lingkaran dan jerat kenakalan remaja, Sehingga dimasa remaja harus betul betul dimanfaatkan dengan kegiatan yang positif guna untuk meraih masa depan yang cerah.

“Sebagai seorang remaja didalam bergaul harus pandai untuk memilih teman dan berhati hati supaya tidak terpengaruh dan terlibat didalam suatu kenakalan remaja dan permasalahan hukum lainnya, kami minta para remaja dari desa sini dapat bijak didalam ber medsos serta tidak mudah terpengaruh dengan adanya berita berita yang belum tentu kebenarannya.” Pesannya.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengatakan, “Kegiatan Patroli Brimob Polda Jabar yang selalu melaksanakan sambang dan dialogis bersama warga tersebut selain untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada warga dan para remaja agar dapat bersama sama menjaga kamtibmas dan menghindarkan agar para remaja tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja.” Paparnya menerangkan.

“Peran serta para remaja sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya masing–masing, sehingga dengan adanya peran para remaja yang peduli terhadap lingkungan akan selalu dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif sehingga warga bisa menjalankan berbagai aktifitasnya dengan nyaman.” Jelas Aipda Giyatno.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Perkim Prov Kalbar Tutup Kesalahan Bagi Jatah Proyek pada sejumlah Wartawan

21 Juni 2024 - 22:06 WIB

Oknum Anggota Polresta Hina Wartawan, Propam Polda Kalbar Turun Tangan

21 Juni 2024 - 22:03 WIB

Jumat Curhat di Jelupang, Kapolres Tangsel Tanggapi Curhatan Warga Terkait Penjualan Miras dan Remaja Nongkrong

21 Juni 2024 - 20:03 WIB

Serbuan Teritorial SUNATAN GRATIS DOOR TO DOOR Kodim 0503/Jakarta Barat.

21 Juni 2024 - 19:55 WIB

Kapolres Kobar Berikan Arahan Penting Kepada Siswa Latja Polri

21 Juni 2024 - 19:22 WIB

Jumat Berkah, Polwan Polres Kobar Bagikan 100 Nasi Bungkus

21 Juni 2024 - 19:12 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos