Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Apr 2024 13:33 WIB ·

Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai, Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal


					Mudik Gratis di Pelabuhan Kumai, Kapolres Kobar Bersama Forkopimda Sapa Penumpang Kapal Perbesar

Polres Kobar, Brigadenews.co.id – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) akbp Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., bersama Pj. Bupati Kobar Drs. Budi Santosa dan forkopimda melakukan pengecekan penumpang kapal yang akan berangkat mudik gratis pada Kamis (4/4/2024) pagi di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Kobar, Kalteng.

Adapun kegiatan mudik gratis ini merupakan inisisasi dari pemerintah daerah Kab. Kobar dengan menggunakan transportasi laut yakni KM. Kirana dengan rute Kumai (Pangkalan Bun) menuju Tanjung Mas (Semarang).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kobar menerangkan bahwa jumlah penumpang yang mengikuti mudik gratis ini sebanyak 398 orang dan kapal akan berlabuh pukul 10.30 WIB.

Pihaknya juga berkesempatan langsung untuk menyapa seluruh penumpang sekaligus mengecek peralatan kelengkapan keselamatan dalam kapal.

“Tentunya inisiasi pemerintah daerah ini sangat membantu masyarakat, dimana penumpang yang kami sapa menyampaikan apresiasi kegiatan ini,” ujar Kapolres.

Dari segi pengamanan, lanjut Kapolres, pihaknya sudah menerjunkan personel gabungan dari Polres Kobar, Polsek Kumai dan Polsubsektor Pelabuhan dengan bersinergi bersama instansi terkait.

“Harapannya semoga semua kegiatan ini diridhoi oleh Tuhan YME serta dapat berjalan lancar, aman dan nyaman tanpa ada hambatan juga kendala,” ucapnya. (AP)(Slh).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam