Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Apr 2024 09:10 WIB ·

Kapolsek Serpong Hadiri Pelepasan Mudik Gratis Pemkot Tangsel 2024


					Kapolsek Serpong Hadiri Pelepasan Mudik Gratis Pemkot Tangsel 2024 Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews.co.id- Kapolsek Serpong, Kompol Andika Muslim SH SIK, turut hadir dalam acara pelepasan mudik gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan di Terminal Tipe C Kelurahan Rawamekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan

Acara ini menjadi momen penting dalam rangka menyambut musim mudik tahun 2024, di mana ribuan warga Tangsel berkesempatan untuk pulang ke kampung halaman dengan biaya transportasi yang ditanggung oleh pemerintah setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Serpong hadir bersama dengan sejumlah tokoh penting, termasuk Walikota Tangsel H. Benyamin Davnie, Kasi Angkutan Orang dan Barang Galang Andika, serta Kepala Terminal H. Cecep. Turut hadir pula Kanit Lantas AKP Hari Rahmat dan Kanit IK AKP Habib Sholih SH MH.

Sebanyak 700 penumpang menggunakan 17 bus untuk mengikuti program mudik gratis Pemkot Tangsel tahun ini. Tujuan mudik mencakup wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Lampung.

Kapolsek Serpong menyampaikan harapannya agar semua perjalanan mudik berlangsung lancar dan selamat bagi seluruh penumpang yang pulang ke kampung halaman mereka.

Pelepasan mudik gratis ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian pemerintah Kota Tangsel dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berkumpul dengan keluarga tercinta di momen spesial seperti hari raya.

Semoga dengan terselenggaranya program mudik gratis ini, akan semakin mempererat tali silaturahmi antara warga Tangsel dan keluarga di kampung halaman.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News