Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 4 Apr 2024 05:56 WIB ·

Camat Pamulang Hadiri Gebyar Bazar UMKM di Kelurahan Bambu Apus


					Camat Pamulang Hadiri Gebyar Bazar UMKM di Kelurahan Bambu Apus Perbesar

TANGERANG SELATAN, Brigadenews,co.id Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan menggelar acara Gebyar UMKM 2024 dan Bazar Sembako Murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Acara tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Perseba, Jalan Oskar Raya pada Rabu (3/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Asda satu H. Choiruddin yang mewakili Walikota Tangsel, Camat Pamulang H. Mukroni, Lurah Bambu Apus Subur, S.Sos, Sekel Kelurahan Bambu Apus Cecep Suhendi, SE. Msi, beserta jajaran staf Kelurahan Bambu Apus, para tokoh masyarakat Bambu Apus, serta perwakilan RT/RW se-Kelurahan Bambu Apus dan undangan lainnya.

Lurah Bambu Apus Subur, S.Sos menyatakan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 1 hari bertujuan untuk mendorong kemajuan pelaku UMKM di wilayahnya. Menurutnya, Gebyar UMKM 2024 merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak, dengan melibatkan 25 pelaku UMKM dalam upaya mendukung pemberdayaan ekonomi dan diharapkan dapat berjalan dengan sukses.

Selain Gebyar UMKM dan Bazar Sembako Murah, kegiatan ini juga menampilkan lomba mewarnai, Hadroh, Mawaris, dan Fashion Show. Harapannya, melalui Gebyar UMKM ini, dapat terjadi transaksi perekonomian yang menguntungkan para pelaku UMKM dan juga mampu mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat Bambu Apus.

Camat Pamulang H. Mukroni mengatakan, Kegiatan bazar ramadhan dilaksanakan pada kesempatan ini dalam rangka turut serta dalam membantu masyarakat kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan pokok menjelang hari raya idul Fitri.

Lanjut, Saya mengucapkan terimakasih kepada Lurah Bambu Apus dan jajarannya yang telah menginisiasi kegiatan pada kesempatan ini melibatkan para UMKM yang ada di kelurahan Bambu Apus dan sekitarnya.

Semoga menjadi contoh terhadap kelurahan lain agar setiap kelurahan mampu membaca kebutuhan masyarakat dan memberikan kesempatan menjelang hari raya Idul Fitri,” harap Camat Pamulang.

Ditempat yang sama Asda satu H. Chaerudin mewakili Wali Kota Tangsel menyampaikan, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kelurahan Bambu Apus dan tidak mudah ini merupakan peran serta para panitia yang dilakukan kegiatan ini.

Kita mengapresiasi UMKM Kelurahan Bambu Apus karena peran serta masyarakat yang luar biasa dari tokoh masyarakat, Camat, Lurah serta RT/RW mendukung terhadap UMKM yang ada di Kelurahan Bambu Apus,” ucapnya.

Bazar ramadhan ada 25 UMKM dan saya mengucapkan terimakasih kepada Camat Pamulang sangat luar biasa dalam mendukung kegiatan bazar ini,” jelasnya.

(Rudi

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Trending di News