Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 4 Apr 2024 02:50 WIB ·

Brimob Jabar Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental 


					Brimob Jabar Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental  Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Pada Hari ke-3 di Bulan Suci Ramadhan 1445 H Anggota kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari yaitu pembinaan rohani dan mental di masjid Al-Muhajirin Satbrimob polda jabar.

Mulai memasuki bulan suci ramadhan kegiatan ini sering di laksanakan oleh jajaran Batalyon A Pelopor khusus nya kompi 1 Batalyon A Pelopor. Meskipun ditengah sibuknya kegiatan Batalyon A Pelopor pun tetap menjalankan atau mengisi kegiatan kesehariannya dengan kegiatan pembinaan rohani dan mental sehingga anggota Batalyon A Pelopor tidak menyia-nyiakan waktu yang ada dan di isi oleh kegiatan yang bermanfaat.

Dalam kesempatan apel pagi komandan kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana mengatakan “ Pergunakan waktu waktu menjelang bulan suci ramdhan ini dengan kegiatan yang bermanfaat seperti dhuha mengikuti kajian dan sebagainya serta jangan jadikan kegiatan tersebut sebagai alasan untuk bermalas malasan ketika dinas” Ucapnya.

“kami berharap ketika nanti bulan ramadhan datang para unsur dan anggota selalu menjalankan dan menyesuaikan kegiatan kegiatan pada bulan ramadhan dan tetap waspada di tengah padatnya kegiatan” tutur AKP Yanyan Heryana.

Pada Saat apel gabungan Kombespol Donyar Kusumadji S.I.K selaku Komandan satuan Brimob Polda Jabar Mengatakan “Tingkatkanlah ibadah sebelum dan selama bulan puasa nanti, gunakan waktu yang ada  dengan kegiatan yang bermanfaat guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.”

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News