Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 3 Apr 2024 06:42 WIB ·

Turjagwali Satlantas Polres Tangsel Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Sekolah Khusus Permata


					Turjagwali Satlantas Polres Tangsel Buka Puasa Bersama dan Berikan Santunan Anak Sekolah Khusus Permata Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id- Pada hari Selasa tanggal 2 April 2024, Turjgawali Satlantas Polres Tangerang Selatan menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Sekolah Khusus Permata yang terletak di Jalan Pondok Pakulonan, Paku Alam, Serpong Utara, Tangsel. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan serta mempererat hubungan antara institusi kepolisian dan masyarakat.

Acara yang dipimpin oleh Kanit Turjgawali IPDA Febri Andika Bersama anggota lain nya, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana, serta para siswa dan warga sekitar. Suasana kebersamaan dan kehangatan terasa sangat kental dalam acara ini, di mana semua hadirin saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, IPDA Febri Andika menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. Ia juga menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kepedulian sosial dalam membangun kebersamaan di tengah masyarakat.

Kepala Sekolah Khusus Permata, Fanny Erla Zuhana, juga turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Turjgawali Satlantas Polres Tangerang Selatan. Menurutnya, acara ini merupakan wujud nyata dari kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan kepolisian dalam mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan.

Selain menyajikan hidangan berbuka puasa, acara ini juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak-anak yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban dan membawa senyuman bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Acara santunan dan buka puasa bersama ini berhasil menciptakan momen yang penuh makna dan kebaikan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari kepedulian sosial dan semangat berbagi di tengah-tengah masyarakat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News