Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 3 Apr 2024 08:05 WIB ·

Polda Metro Jaya Bekerjasama Dengan Kadin DKI Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah


					Polda Metro Jaya Bekerjasama Dengan Kadin DKI Jakarta Gelar Bazar Sembako Murah Perbesar

Jakarta,Brigadenews,co.id- Polda Metro Jaya bekerjasama dengan kamar dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta mengadakan Bazar Sembako murah yang di gelar di Lapangan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (03/04/2024).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingi- tingginya kepada ketua Kadin DKI Jakarta ibu Hj. Diana Dewi beserta jajaran atas dukungan serta kontribusinya yang luar biasa dalam menyediakan sembako murah bagi anggota Polda Metro Jaya pada bulan Ramadhan ini.

“Kerjasama antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya dalam menyelenggarakan program sembako murah ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara sektor swasta dan kepolisian dalam memperhatikan kesejahteraan anggota polisi yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H” Ujarnya.

Selanjutnya Karyoto mengatakan akan membagikan 2000 paket sembako murah kepada anggota Polda Metro Jaya dengan harapan memberikan tambahan semangat dan energi baru bagi anggota Polda Metro Jaya dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Kadin DKI Jakarta ibu Hj. Diana Dewi mengatakan kolaborasi antara Kadin DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya ini bertujuan untuk mendukung Langkah Polda Metro Jaya yang Peduli dengan ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

“Hari-hari besar nasional harga akan naik harga akan melambung tinggi dikarenakan kelangkaan atau demand supply yang tidak seimbang hari ini kita buktikan bahwa dengan pedulinya ketahanan pangan dari Polda Metro Jaya dan Kadin DKI Jakarta sangat mendukung hal ini dan membuktikan hari ini bahwa produk-produk yang biasa digunakan dan dicari oleh ibu-ibu untuk merayakan hari raya idul Fitri ada di sini ,harganya pun bisa rasional, dan bukan hanya di sini, tetapi di daerah Jakarta ini kami yakin tidak ada, kelangkaan harga pun kami usahakan untuk rasional diterima oleh masyarakat” Katanya.

Diakhir sambutan Hj. Diana mengucapkan terimakasih dan mengapresisasi kepada Kapolda Metro Jaya beserta jajaran atas di selenggarkanya acara Bazar Sembako murah ini, pungkasnya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News