Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 3 Apr 2024 13:05 WIB ·

Peduli dengan Keselamatan Kerja,Brimob Jabar Sambangi Pekerja Bangunan 


					Peduli dengan Keselamatan Kerja,Brimob Jabar Sambangi Pekerja Bangunan  Perbesar

Jatinangor, Brigadenews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat terutama pada pekerja bangunan yang membanting tulang demi keluarganya dirumah, Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang diawaki oleh Aipda Giyatno menyambangi Para Pekerja Bangunan yang berada di Kp. Nagrak Desa Cintamulya Kec. Jatinangor

Kegiatan sambang ini juga untuk memantau semua kegiatan yang ada diwilayah untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan juga Kondusif. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Giyatno memberikan himbauan kepada para Pekerja bangunan agar berhati-hati dalam melaksanakan kerjaanya selain itu agar material jangan sampai mengganggu lalu – lintas, berikan tanda rambu hati – hati ada pembangunan untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.” Pungkasnya.

“Beri tanda yang mudah dimengerti warga kalau ada pengerjaan proyek pembangunan rumah atau apapun untuk menghindari hal yang tidak inginkan mengingat pengerjaan bangunan untuk rumah ini yang letaknya di pinggir jalan raya.” katanya.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. melalui Danki 3 Batalyon A Pelopor AKP Sriyanto.,S.H. menambahkan, “Kegiatan sambang merupakan tugas seorang anggota Polri setiap hari untuk terus memantau disetiap Kegiatan apapun yang ada diwilayah guna tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif.” Tuturnya.

Mulyadi salah seorang kuli bangunan menyambut baik sambang yang dilakukannya, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif.

Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Trending di News