Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 3 Apr 2024 04:52 WIB ·

Brimob Jabar Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Memberi  Himbauan Kepada Pemilik  Bengkel Motor Untuk Waspada Tindak Kejahatan 


					Brimob Jabar Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Memberi  Himbauan Kepada Pemilik  Bengkel Motor Untuk Waspada Tindak Kejahatan  Perbesar

Kab, Sumedang, Brigadenews.co.id – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Brigadir Reza melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada pemilik bengkel motor perihal waspada akan tindak kejahatan.

Sudah menjadi kewajiban sehari-hari dalam menjaga lingkungan dan wilayah oleh Brigadir Reza melalui kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

Dan pada kesempatan kali ini Brigadir Reza yang melaksanakan patroli rutin dengan menyasar bengkel mobil di Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam di wilayah setempat agar tetap stabil aman dan kondusif.

“Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan dan pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan lainnya, mengingat bengkel tersebut terdapat motor yang menunggu untuk di perbaiki dan juga menjual peralatan suku cadang” ungkap Brigadir Reza.

Sementara itu Danki 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana, mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K., membenarkan bahwa semua kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Brimob Polda Jabar di lapangan bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya dengan tujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya di pusat-pusat perbelanjaan maupun obyek vital yang ada di wilayah setempat” Pungkasnya.

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News