Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 3 Apr 2024 12:45 WIB ·

Anggota Brimob Jabar Berikan Penyuluhan Kepada Angkutan Umum di Daerah Cipanas 


					Anggota Brimob Jabar Berikan Penyuluhan Kepada Angkutan Umum  di Daerah Cipanas  Perbesar

Cipanas , brigadenews.co.id – Bharatu Parulian anggota Brimob Jabar Kompi 3 Batalyon B Pelopor, baru-baru ini melaksanakan kegiatan penyuluhan yang sangat relevan di daerah Cipanas. Penyuluhan ini ditujukan kepada para pengemudi angkutan kota (angkot) di daerah tersebut, dengan fokus pada peraturan berkendara terkait parkir sembarangan dan peningkatan keramaian menjelang Idul Fitri.

Dalam sesi penyuluhan tersebut, Bharatu Parulian memberikan pemahaman yang mendalam kepada para pengemudi angkot tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, khususnya terkait dengan parkir sembarangan. Dia menjelaskan konsekuensi dari parkir sembarangan, seperti kemacetan lalu lintas, gangguan terhadap pejalan kaki, dan potensi kecelakaan.

Selain itu, Bharatu Parulian juga membahas tentang peningkatan keramaian lalu lintas yang sering terjadi menjelang Idul Fitri. Dia mengingatkan para pengemudi angkot untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesabaran saat menghadapi lalu lintas yang padat, Serta mengedukasi mereka tentang tindakan preventif yang dapat dilakukan untuk menghindari kecelakaan dan konflik di jalan raya.

Selama sesi penyuluhan, Bharatu Parulian juga mengajak para pengemudi angkot untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lalu lintas. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara pihak kepolisian dan para pengemudi angkot dalam menciptakan lingkungan transportasi yang lebih aman dan tertib bagi masyarakat.

Diharapkan, melalui kegiatan penyuluhan ini, kesadaran dan pemahaman para pengemudi angkot di daerah Cipanas tentang peraturan berkendara dan pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas dapat meningkat. Hal ini diharapkan dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas, meningkatkan keselamatan para pengguna jalan, serta menciptakan lingkungan transportasi yang lebih aman dan nyaman, terutama menjelang masa libur Idul Fitri.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S. I. K “Lakukan kegiatan giat himbauan dan sosialisasi pencegahan tindak kejahatan.”

(Supardi/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News