Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 2 Apr 2024 13:22 WIB ·

Polresta kota Pontianak Gelar Giat pemberantasan Penyakit Masyarakat


					Polresta kota Pontianak Gelar Giat pemberantasan Penyakit Masyarakat Perbesar

Brigadenews.co.id, Kalbar -Personil Polresta Pontianak kembali berhasil menunjukkan keberhasilannya dalam gelar ops pekat dengan mengamankan sejumlah oknum masyarakat dan barang terlarang. Dari Miras berbagai merk dan Sajam

Dalam operasi yang dilakukan di sejumlah titik strategis di wilayah Kota Pontianak, personil Polresta Pontianak berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang cukup signifikan. Salah satu barang yang berhasil diamankan adalah minuman keras tanpa izin yang diduga akan diedarkan secara ilegal di wilayah tersebut.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk kegiatan tawuran antar kelompok.

Kepala Polresta Pontianak, Komisaris Besar Polisi KBP Adhe Hariadi, dalam keterangannya atas keberhasilan operasi ini. “Ops Pekat Kapuas 2024 merupakan upaya keras kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pontianak.

Kami berkomitmen untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat,” ujarnya tegas.

Tak hanya itu, dalam operasi ini polisi juga berhasil mengamankan 11 unit motor yang diduga digunakan untuk balap liar. Motor-motor tersebut terindikasi menggunakan knalpot racing yang mengeluarkan suara yang sangat mengganggu dan menggunakan knalpot non standart jelas telah melanggar peraturan lalu lintas.

Operasi yang dilakukan dengan taktik dan strategi yang matang ini membuktikan komitmen Presisi Polri jajaran Polresta Pontianak Polda Kalbar dalam memberantas kejahatan di wilayah Kota Pontianak.

Harapan saya agar seluruh lapisan masyarakat tanpa kecuali, diharapkan dapat mendukung segala upaya kami kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua pihak.(R/H)

Sumber Rilis Humas Polresta Pontianak

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News