Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 1 Apr 2024 02:42 WIB ·

Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Komunitas Opang dan Ojol  Guna Jaga Kondusifitas Lingkungan 


					Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Komunitas Opang dan Ojol  Guna Jaga Kondusifitas Lingkungan  Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Anggota Sat Brimob Polda Jabar laksanakan patroli sambang ke komunitas ojek pangkalan dan komunitas ojek online, Minggu (31/3/2024)

Dalam kesempatan patroli tersebut, Briptu Pria Septiana memberikan himbauan kepada komunitas opang dan ojol agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan untuk menjaga kamtibmas bersama.

“Kami meminta agar komunitas Opang maupun Ojol bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan jangan pentingkan ego pribadi masing-masing” ujarnya

Selain itu, dihimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga kamtibmas dan kondusifitas lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke kantor Polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mengatakan bahwa “dengan adanya anggota yang rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya Security dan masyarakat dilingkungan tersebut bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas bersama” Pungkasnya.

Dengan hadirnya Sat Brimob Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat agar dapat mengurangi gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapan saja.

(And i,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News