Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 1 Apr 2024 02:29 WIB ·

Pemuda Pancasila Pondok Aren Berbagi Kebaikan dengan Pembagian Takjil


					Pemuda Pancasila Pondok Aren Berbagi Kebaikan dengan Pembagian Takjil Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews,co,id- Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pondok Aren menggelar aksi kebaikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Di Jl Graha Raya Bintaro Alun-Alun Kecamatan Pondok Aren, , Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren

Ketua PAC Kecamatan Pondok Aren, Sdr. H. Rohidi Sari Als H. Bolo, memimpin kegiatan ini dengan penuh semangat dan kepedulian terhadap masyarakat. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Ormas Pemuda Pancasila untuk memberikan dukungan moral kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari pihak keamanan, dimana 21 personil gabungan, terdiri dari 11 personil Polsek Pondok Aren, 5 personil TNI/Koramil, dan 5 personil Satpol PP, dikerahkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

Kapolsek Pondok Aren, KOMPOL Bambang Askar Sodiq, SH, MH, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga menciptakan ikatan yang lebih erat antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh keceriaan, dihadiri oleh ratusan warga masyarakat yang sangat antusias menerima takjil yang dibagikan oleh para relawan dari Ormas Pemuda Pancasila. Selain takjil, mereka juga mendapatkan pesan-pesan kebaikan yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi di antara mereka.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa semangat gotong royong dan kepedulian sosial masih tetap berkobar di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya kolaborasi antara Ormas Pemuda Pancasila, aparat keamanan, dan masyarakat, diharapkan dapat terus terjalin kebersamaan dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Tangsel Amankan Kunjungan Presiden RI Ke ICE BSD

25 April 2024 - 00:05 WIB

Babhinkamtibmas Polsek Legok Mengikuti Kegiatan Tahlilan dan Berikan Himbauan Kamtibmas

25 April 2024 - 00:00 WIB

Tindak Tegas, Pilar Saga Ichsan Gunting Kabel Fiber Optik yang Semrawut

24 April 2024 - 15:26 WIB

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal Kategori Terbaik se-Indonesia

24 April 2024 - 15:18 WIB

Wakili Dandim Kasdim Tigaraksa Pimpin Apel PAM RI1

24 April 2024 - 12:49 WIB

Kapolres Kobar Bersama Tim Polda Kalteng Pantau Rikmin Awal Casis Polri

24 April 2024 - 10:17 WIB

Trending di News