Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 1 Apr 2024 15:22 WIB ·

Menyebarkan Kebahagiaan dan Berkah di Bulan Ramadhan: Inisiatif Berbagi Takjil dari DPMPTSP Tangsel


					Menyebarkan Kebahagiaan dan Berkah di Bulan Ramadhan: Inisiatif Berbagi Takjil dari DPMPTSP Tangsel Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Di tengah berkahnya bulan Ramadhan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangsel membuka pintu keberkahan dengan berbagi takjil kepada sesama. Sebanyak 1445 paket takjil disalurkan melalui rangkaian kegiatan yang menggugah hati ini.

Pembagian takjil tersebut, yang dipimpin oleh Kadis DPMPTSP Kota Tangsel, H. Maulana Prayoga U.P., ST., MIDS. di dampingi oleh sekdis dan Kabid perijinan DPMPTSP Kota Tangsel berlangsung di Islamic Center dan Intermark BSD Serpong Tangerang Selatan. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan semangat dari program tahunan ini, yang melibatkan seluruh keluarga besar DPMPTSP Tangsel, yang berkomitmen untuk berbagi dalam 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Dalam waktu 4 hari, takjil disalurkan secara merata di dua titik distribusi.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, namun juga merupakan wujud dari sikap toleransi dan kepedulian kita kepada sesama. Melalui berbagi, kita dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan yang sebenarnya dalam bulan suci ini,” ungkap Kadis DPMPTSP Tangsel dengan penuh harap.

Di tempat terpisah Kabid perijinan DPMPTSP Tangsel Lucky saat di temui di lokasi menyampaikan,
“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa Syukur kita kepada Allah SWT atas segala Nikmat yang di berikan sehingga kita bisa menjalankan ibadah Puasa ramadhan tahun ini. Dan sebagai bentuk kepedulian
DPMPTSP Kota Tangsel bersama jajaran kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberikan manfaat kepada sesama, terutama kepada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Dengan demikian, semoga semangat berbagi ini tetap membakar dalam hati kita, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. Kita bisa menjadi sumber kebahagiaan dan berkah bagi orang lain, karena sesungguhnya, berbagi adalah anugerah yang tak ternilai.”pungkasnya.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

96 Personil Gabungan Amankan Arus Balik Lebaran Di Stasiun Gambir Dan Stasiun Pasar Senin

13 April 2024 - 06:23 WIB

Jasa Raharja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan di KM 370 A Tol Batang – Semarang

13 April 2024 - 05:27 WIB

Polsek Serpong Gelar Operasi Cipta Kondisi

13 April 2024 - 04:34 WIB

Polsek Ciputat Timur Gelar Safari Jumat di Masjid Jamie Baiturrohim

13 April 2024 - 04:29 WIB

Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Apresiasi Kinerja Polres Cimahi

13 April 2024 - 04:14 WIB

Kabid Humas Polda Jabar : Bareng Warga, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang Hingga Tutupi Badan Jalan

13 April 2024 - 04:08 WIB

Trending di Han-Kam