Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 1 Apr 2024 11:45 WIB ·

Kebaktian Umat Nasrani di Rutan Satuan Tahti Polres Tangerang Selatan Berlangsung Khidmat


					Kebaktian Umat Nasrani di Rutan Satuan Tahti Polres Tangerang Selatan Berlangsung Khidmat Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews.co.id- Rutan Satuan Tahanan (Sat. Tahti) Polres Tangerang Selatan menjadi saksi kegiatan kebaktian umat Nasrani yang berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh 11 jamaah yang merupakan tahanan Polres Tangerang Selatan. 31/03

Pada kesempatan tersebut, PDP Benniardi Andreas menjadi penceramah dengan membawakan tema “Mujizat Terbesar”. Dalam suasana yang penuh hikmat, jamaah mengikuti ceramah dengan penuh perhatian dan kekhusyukan.

Kegiatan kebaktian ini berjalan dengan aman. Meskipun dalam situasi yang mungkin tidak bebas, para jamaah tetap menunjukkan semangat dalam mengikuti kegiatan keagamaan ini.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, SIK, MM, MH dalam tanggapannya, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kebaktian tersebut di lingkungan Rutan Satuan Tahti. Beliau menyatakan pentingnya memberikan ruang bagi warga binaan untuk menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan agamanya masing-masing.

Dengan adanya kegiatan kebaktian seperti ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan ketenangan bagi para tahanan dalam menjalani masa hukumannya. Selain itu, juga menjadi bukti nyata bahwa keberagaman agama di Indonesia dapat dihormati dan diakomodasi dengan baik.

Kegiatan kebaktian umat Nasrani di Rutan Satuan Tahti Polres Tangerang Selatan ini menjadi cerminan dari semangat toleransi dan kebersamaan antarumat beragama, yang menjadi salah satu nilai luhur bangsa Indonesia.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News