Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 1 Apr 2024 02:13 WIB ·

Kapolres Tangerang Selatan Kunjungi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren dalam Rangka Silaturahmi Ramadhan


					Kapolres Tangerang Selatan Kunjungi Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren dalam Rangka Silaturahmi Ramadhan Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenews,co.id- Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, SIK, MM, MH, bersama Kapolsek Pondok Aren, KOMPOL Bambang Askar Sodiq, SH, MH, melakukan kunjungan ke Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren dalam rangka kegiatan silaturahmi dan kunjungan Ramadhan 1445 H, di Masjid An-Nur yang berlokasi di Jalan Madun I, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya adalah AKP Eko Nofendi, SH (Kasat Intelkam), AKP Sukirno, SH, MM (Kasipropam) Drs. Muhtarom, SE, MM, AK, CA, CTA (Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Abdul Wahid (Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Muhrowi (Sekretaris Jenderal Pimpinan Daerah Muhammadiyah), Abi Yahya (Ketua DKM Masjid An-Nur), serta tokoh masyarakat setempat seperti Bpk Yahya (Ketua RW 05) dan Jamal (Ketua RT 02), beserta warga masyarakat Kelurahan Pondok Kacang Timur.

Dalam kunjungannya, Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolsek Pondok Aren disambut hangat oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pondok Aren serta para tokoh masyarakat setempat. Mereka berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai berbagai hal terkait dengan keamanan dan ketertiban di wilayah Pondok Aren.

Kapolres Tangerang Selatan mengapresiasi kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Mereka berharap kerjasama tersebut dapat terus ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos