Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 1 Apr 2024 06:40 WIB ·

Brimob Jabar Lakukan Sambang  di Pos  Satpam Bank


					Brimob Jabar Lakukan Sambang  di Pos  Satpam Bank Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Di tengah maraknya kejahatan yang semakin meningkat, satpam adalah sebuah solusi untuk membantu polisi guna menjaga keamanan lingkungan dan ketertiban umum.

Satuan pengamanan yakni di singkat satpam yang di perlukan untuk menjaga asset perusahaan dan terutama perumahan komplek yang merupakan seringnya terjadi gangguan kamtibmas.

Mendapati dari kegiatan tersebut pihak kepolisan brimobda jabar menurunkan personil guna melaksanakan sambang dan memberikan pengetahuan sepintas cara melakukan SOP dan bertindak tegas kepada seseorang/kelompok yang ingin mengganggu ketertiban umum di pengamanan Objek Vital.

Dansat brimob polda jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK mengatakan bahwa kita harus bisa selalu menjaga keamanan di lingkungan sekitaran kita baik warga maupun masyarakat terutama yang tinggal di sekitaran mako kita, jangan sampai ada Bahasa dari masyarakat “rumah dekat kantor polisi masih saja suka kecolongan” Maka dari itu silahkan berkoodinasi dengan penjagaan yang terkait seperti satpam dan lain sebagainya.

Tujuan meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang satuan pengamanan yakni satpam agar bisa lebih bertindak tegas kepada yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban

Dengan adanya sambang ini bripda Andika memberikan usulan terkait penambahan personil supaya pembagian tugas bisa di laksanakan dengan body sistem yaitu dengan personil 2, dan memberikan pengetahuan tentang cara bertindak tegas.

Harapan kami dengan adanya sambang patroli khusunya ke pada satpam agar bisa lebih meningkatkan kewaspadaan selain memasang cctv yang berada di setiap sudut dan pasang juga mata telinga maupun peka akan terjadinya hal hal yang mengganjal , imbuhnya.

(Anfri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News