Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 31 Mar 2024 05:35 WIB ·

Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Melakukan Pengamanan Perayaan Malam Paskah di Gereja Paroki St. Helena


					Polsek Curug Polres Tangerang Selatan Melakukan Pengamanan Perayaan Malam Paskah di Gereja Paroki St. Helena Perbesar

TANGERANG,Brigadenews.co.id-Hari Minggu, 31 Maret 2024 – Polsek Curug Polres Tangerang Selatan telah melaksanakan pengamanan dengan ketat dalam rangka perayaan Malam Paskah tahun 2024 di Gereja Paroki St. Helena. Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengendali IPDA Edison, SH, bersama dengan 18 personel lainnya.

Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan malam Paskah, Polsek Curug telah mengerahkan tenaga dan sumber daya dengan cermat. Dengan adanya situasi keamanan yang kondusif, jemaat dan para pemuka agama dapat merayakan momen sakral ini dengan damai dan khidmat.

“Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk memastikan perayaan Malam Paskah berlangsung dengan aman dan lancar. Polsek Curug akan terus mengawal dan memberikan perlindungan kepada seluruh jemaat yang hadir dalam ibadah ini,” kata IPDA Edison, SH.

Pengamanan yang dilakukan tidak hanya terfokus pada area dalam gereja, tetapi juga meliputi sekitar lingkungan sekitarnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, Polsek Curug juga berkoordinasi erat dengan pihak terkait, termasuk pihak gereja dan komunitas sekitar, guna memastikan kelancaran dan keberhasilan dari upaya pengamanan ini.

Dengan adanya upaya pengamanan yang intensif dan kerjasama yang baik antara Polsek Curug, pihak gereja, dan masyarakat sekitar, diharapkan perayaan Malam Paskah tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, tenteram, dan penuh makna bagi seluruh umat Kristen yang merayakannya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasdim 0621/Kab.bogor dan Jajaran laksanakan Sholat Ideul Adha di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kab. Bogor.

17 Juni 2024 - 18:39 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Curug Amankan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Kadu Jaya

17 Juni 2024 - 17:50 WIB

Kodim 0510/Tigaraksa Berbagi Berkah Idul Adha: Wujud Pengorbanan dan Kepedulian untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 17:41 WIB

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Jami Al-Muhajirin

17 Juni 2024 - 17:17 WIB

Pengamanan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Istiqomah oleh Bhabinkamtibmas Ciputat Timur

17 Juni 2024 - 16:52 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Legok Pantau Pemotongan Hewan Qurban di Mushola Cluster Kaliandra

17 Juni 2024 - 16:44 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos