Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 31 Mar 2024 15:09 WIB ·

Pengamanan Hari Paskah di Gereja GGP Ciputat Tangsel


					Pengamanan Hari Paskah di Gereja GGP Ciputat Tangsel Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co,id- Pada hari Minggu, 31 Maret 2024, Aiptu Asmarih bersama tiga anggota lainnya dari Kapolsubsektor Cinere Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan aktif melaksanakan pengamanan ibadah Paskah 2024 di Gereja GGP, yang terletak di Jalan Elim, Jalan Citanduy RT 05 RW 09, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Upaya pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Paskah, sebuah momen penting bagi umat Kristiani. Dengan kehadiran polisi, jemaat gereja dapat beribadah dengan tenang tanpa khawatir akan gangguan keamanan.

Aiptu Asmarih dan anggota lainnya dilengkapi dengan perlengkapan pengamanan standar seperti senjata, alat komunikasi, dan peralatan lainnya untuk memastikan situasi tetap terkendali dan aman. Mereka juga melakukan patroli di sekitar gereja dan wilayah sekitarnya untuk mencegah kemungkinan gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Langkah-langkah pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga keamanan publik, khususnya selama perayaan agama yang memiliki makna khusus bagi umatnya.

Selain kehadiran polisi di lokasi gereja, pihak kepolisian juga bekerja sama dengan pihak gereja untuk memperkuat sistem keamanan. Ini termasuk pemeriksaan ketat terhadap kendaraan dan barang bawaan yang masuk ke area gereja, serta pengawasan terhadap setiap kegiatan yang berlangsung selama perayaan Paskah. Dengan kerjasama yang solid antara pihak kepolisian dan gereja, diharapkan situasi selama perayaan Paskah dapat berlangsung dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan selama perayaan Paskah. Kolaborasi antara polisi, masyarakat, dan pihak terkait lainnya menjadi kunci dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan agama ini berlangsung. Dengan demikian, diharapkan perayaan Paskah tahun ini dapat berjalan dengan damai dan penuh sukacita bagi umat Kristiani di Kota Tangerang Selatan.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News