Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 31 Mar 2024 03:26 WIB ·

Anggota Brimob Berikan Himbauan kepada masyarakat Agar Tertib Dalam Massa Pemilu Damai 2024.


					Anggota Brimob Berikan Himbauan kepada masyarakat Agar Tertib Dalam Massa Pemilu Damai 2024. Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Daerah-daerah yang rawan kejahatan terus menjadi titik Fokus bagi Anggota Brimob untuk terus melaksanakan Patroli untuk menciptakan situasi yang aman,Kondusif dan nyaman serta mengurangi tindak Kriminalitas di tambah saat ini pesta demokrasi di Indonesia sudah di mulai diharapkan masyarakat bisa menjaga pemilu ini dengan damai.

Patroli kali ini ke daerah Cipasir, Kabupaten Sumedang. Patroli menyambangi warga.

Dipimpin oleh Aipda Imam Suraji, Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor, melaksanakan patroli Harkamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah tersebut,dan juga untuk menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memperhatikan kebersihan.

Aipda Imam menghimbau agar warga selalu menerapkan hidup bersih dan menjaga kebersihan sekitar rumah agar tidak ada bibit penyakit yang timbul di akibat lingkungan kotor. Selain itu perlu nya kesadaran terhadap kebersihan agar tercipta lingkungan yang nyaman dan aman.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat KOMBES POL. Donyar Kusumadji S.IK., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Brimob akan terus menyampaikan dan mengawal berbagai program dan kebijakan pemerintah dalam berbagai aspek keamanan dan ketertiban demi kepentingan Negara dan Masyarakat.” Ungkap Beliau.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News