Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 30 Mar 2024 04:54 WIB ·

PWI Kabupaten Indramayu Menghadirkan Kebahagiaan Ramadan: Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


					PWI Kabupaten Indramayu Menghadirkan Kebahagiaan Ramadan: Santunan untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Perbesar

Indramayu, Brigadenews.co.id – Dalam semangat Ramadan yang penuh kasih, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indramayu mengadakan sebuah acara yang penuh makna: Pemberian Santunan bagi Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Dalam acara yang dipenuhi dengan kehangatan ini, PWI Kabupaten Indramayu bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), ONWJ SKK Migas, Migas Hulu Jabar, serta Pertamina PHE ONWJ, untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak yatim dan dhuafa.

Setiap wajah anak yatim dan dhuafa berseri-seri, menerima cinta dan kepedulian dari sesama umat manusia.

“Kami tidak hanya ingin merayakan Ramadan dengan berpuasa dan beribadah, tetapi juga ingin mewujudkan nilai-nilai kebaikan dan kasih sayang kepada sesama manusia,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Indramayu, Dedi Musashi.

Dalam suasana kebersamaan yang penuh makna, anggota PWI dan perwakilan dari BAZNAS secara simbolis memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Tidak hanya sekadar bantuan materi, setiap hadiah yang diserahkan juga menjadi simbol dukungan moral dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap melalui acara ini, kita bisa menanamkan semangat kebaikan dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” tambah Dedi.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada para penerima santunan, Tetapi juga memperkuat solidaritas dan kepedulian di antara anggota PWI serta masyarakat Indramayu secara keseluruhan.

Semoga semangat kebaikan ini terus menginspirasi dan menyebar ke seluruh lapisan masyarakat, Membawa keberkahan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan.
(Nurpad)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Lakukan Sambang dan Monitoring Kewilayahan

25 April 2024 - 05:16 WIB

Bhabinkamtibmas Monitoring Genangan Air, Ganggu Aktivitas Warga di Desa Legok

25 April 2024 - 05:12 WIB

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Trending di News