Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 30 Mar 2024 02:00 WIB ·

Hadirnya Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur, Acara Bazar Ramadhan 1445 H Berjalan Kondusif Dan Meriah


					Hadirnya Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur, Acara Bazar Ramadhan 1445 H Berjalan Kondusif Dan Meriah Perbesar

Tangerang Selatan,Brigadenews,co.id- Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur, AKP Sugiyanto menghadiri acara Bazar Ramadhan 1445 H yang digelar di halaman kantor kecamatan ciputat timur

Acara ini berhasil menyatukan beragam elemen masyarakat, dari para tokoh hingga perwakilan dari berbagai lembaga, yang turut hadir dalam kesempatan ini. Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Selatan, A Purwanto, M.Si., dan Camat Ciputat Timur, Rastra Yudhatama, S.STP, adalah di antara mereka yang memberikan sambutan penuh semangat kepada pengunjung.

Dalam sambutannya, Camat Ciputat Timur menyampaikan pentingnya momen Ramadhan sebagai waktu untuk mempererat hubungan dan meningkatkan solidaritas di antara masyarakat. Pada kesempatan yang sama, peninjauan stand-stand bazar dilakukan dengan antusias oleh para pengunjung, yang dapat menikmati beragam kuliner khas Ramadhan dan produk-produk berkualitas.

Dengan hadirnya Kanit Binmas Polsek Ciputat Timur, AKP Sugiyanto, memberikan dukungan dan semangat bagi kegiatan bazar ini menambah kehangatan dan kebersamaan di antara para peserta.

Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan serta door prize yang disediakan menjadi tambahan kebahagiaan bagi para pengunjung. Atmosfer yang penuh dengan kebaikan dan kebersamaan terasa begitu kental sepanjang acara.

Acara Bazar Ramadhan 1445 H di Kecamatan Ciputat Timur tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di antara masyarakat.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News