Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 30 Mar 2024 02:32 WIB ·

Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Jabar Perbanyak Kegiatan Keagamaan untuk Tingkat Keimanan dan Ketakwaan


					Di Bulan Suci Ramadhan Brimob Jabar Perbanyak Kegiatan Keagamaan untuk Tingkat Keimanan dan Ketakwaan Perbesar

Jabar, Brigadenews.co.id – Sebagai Anggota Polri khususnya Anggota Brimob selain memiliki berbagai Kemahiran di lapangan, yang sangat menunjang tugas, Sangat diperlukan juga untuk Jajaran Anggota Brimob untuk memiliki mental dan kepribadian yang baik serta keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa.

Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar sebagai bentuk pembinaan Rohani dan mental untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa, Di bulan Suci Romadhon ini memperbanyak melaksanakan kegiatan keagamaan bagi yang beragama Islam khususnya.

Untuk Anggota yang beragama Islam setiap hari setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Anggota Brimob melaksanakan kegiatan Binrohtal berupa Sholat Dhuha bersama, pembacaan Al-Qur’an bersama atau Tadarusan.

Selain itu untuk Anggota Batalyon A Pelopor yang muslim juga diharuskan mengikuti Sholat Tarawih bersama di Mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar, dan juga diharuskan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan mengikuti Acara Kuliah subuh yang diisi dengan ceramah oleh para Da’i/ustad yang disiapkan oleh para pengurus/DKM mesjid Al-Muhajirin Satbrimob Polda Jabar.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK.melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Yanyan Heryana menyampaikan, “Untuk bulan Suci Romadhon ini kita perbanyak kegiatan keagamaan agar seluruh anggota di bulan suci Romadhon ini bisa memperbanyak ibadah dan pahala, serta bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wataa’la, sehingga bisa menjadi Anggota Polri yang memiliki kepribadian yang baik dan dicintai oleh masyarakat”. Ungkap beliau.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News