Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 27 Mar 2024 06:53 WIB ·

Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan: Momentum Refleksi dan Harapan Baru di Dishub Tangsel


					Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan: Momentum Refleksi dan Harapan Baru di Dishub Tangsel Perbesar

TANGERANG SELATAN, Brigadenews.co.id– Suasana Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan berlangsung khidmat di Resto Kampung Anggrek, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (26/03/2024) sore. Kegiatan ini menandai awal dari babak baru dalam kepemimpinan Dishub Tangsel.

Pembukaan acara dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz H. Ali Akbar, mantan Kabid PJU Dishub Kota Tangerang Selatan, sebelum disambut dengan hangat oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Dishub Kota Tangsel, H. Ika Jaya.

Dalam sambutannya, H. Ika mengungkapkan apresiasi terhadap capaian prestasi yang telah dicapai di bawah kepemimpinan sebelumnya, sambil menegaskan komitmen untuk meningkatkan kinerja Dishub Tangsel ke depannya.

Sementara itu, Kadishub baru, Ayep Jajat Sudrajat, menyatakan tekadnya untuk meneruskan legacy prestasi dan kesuksesan yang telah dibangun sebelumnya.

Drs. H. Chaerudin, mantan Kadishub Tangsel, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dishub Kota Tangerang Selatan dan memberikan pesan kesolidan kepada para pegawai baru.

Kegiatan berlanjut dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan masing-masing pejabat yang bersangkutan, pemberian cindera mata, dan tausyiah singkat oleh Ustadz H. Ali Akbar ST. M. Si, yang mengajak semua jajaran Dishub Tangsel untuk bertolong-menolong dalam kebaikan dan taqwa.

Dalam penutupannya, H. Ali Akbar mendorong untuk bersholawat Nabi sebagai bentuk pencarian kebaikan yang harus diperjuangkan bersama.

Para pejabat yang melakukan serah terima jabatan antara lain:

1. Drs. H. Chaerudin M.Si (Kadishub lama) kepada Ayep Jajat Sudrajat SE (Kadishub baru),
2. H. Saidun SE. M.SI (Kabid lama Lalin) kepada Ibu Martha Lena S.Si. T.MT,
3. H. Ali Akbar ST. M.Si (Kabid lama PJU) kepada H. Eka Andryana Arifin S.Kom,
4. Akhmad Subur ST (Kasie lama Pemeliharaan PJU) kepada jabatan yang baru.

Dalam mengakhiri acara yang penuh makna ini, mari kita bersama-sama merenungkan betapa pentingnya kesinambungan dan komitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik. Semoga semangat dan dedikasi yang telah kita saksikan hari ini menjadi sumber inspirasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita di masa mendatang.

Terima kasih atas kerjasama dan doa restu dari seluruh jajaran Dishub Kota Tangerang Selatan. Mari kita terus berkolaborasi dan berupaya mencapai prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan keberkahan dalam setiap langkah kita. Aamiin.

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News