Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 27 Mar 2024 04:33 WIB ·

Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Bansos Beras 10KG di Kelurahan Kademangan


					Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian Bansos Beras 10KG di Kelurahan Kademangan Perbesar

Tangerang Selatan, Brigadenrws.co.id– Pada hari Selasa, 26 Maret 2024, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa beras seberat 10KG kepada 397 keluarga penerima manfaat (KPM). Kegiatan ini merupakan upaya dari Pemerintah Provinsi Banten melalui Badan Urusan Logistik (BULOG) untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi dan situasi ekonomi yang sulit.

Pembagian bansos ini dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Kademangan dengan pengamanan yang ketat dari aparat kepolisian. Menyadari pentingnya kelancaran dan ketertiban dalam proses pembagian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kademangan, AIPDA Ardes Maryanata, turut serta dalam pengamanan kegiatan tersebut.

AIPDA Ardes Maryanata menyampaikan bahwa proses pembagian bansos berlangsung dengan aman dan tertib. Para penerima manfaat menerima bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku tanpa adanya insiden atau gangguan keamanan yang signifikan.

Penerima manfaat yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Mereka mengungkapkan harapannya agar bantuan semacam ini dapat terus diberikan untuk membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka, terutama di tengah kondisi sulit akibat pandemi yang belum berakhir.

Kegiatan pembagian bansos ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi antara pemerintah, aparat kepolisian, dan masyarakat dalam mendukung satu sama lain dalam menghadapi tantangan yang dihadapi bersama, diharapkan masyarakat penerima manfaat dapat merasakan manfaatnya secara nyata dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi mereka.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos