Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 26 Mar 2024 09:49 WIB ·

Subuh Keliling di Masjid Jami Al-Ijma, Pesan Kapolres Tangsel : Jelang Akhir Ramadhan Waspada Pelaku 3 C


					Subuh Keliling di Masjid Jami Al-Ijma, Pesan Kapolres Tangsel : Jelang Akhir Ramadhan Waspada Pelaku 3 C Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Selasa (26/3) subuh, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. kembali melaksanakan program subuh keliling yaitu shalat subuh berjamaan di masjid masjid wilayah hukum Polres Tangsel secara bergiliran.

Subuh berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Al – Ijma Kp. Babakan Barat Rt.02/01 Kel. Babakan Kec. Legok dimana dalam pelaksanaannya Kapolres tangsel didampingi Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, S.H., M.H. dan Kasi Propam AKP Sukirno, S.H, M.M.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tangsel menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mengisi bulan ramadhan dengan ibadah dan kegiatan positif dan himbauan untuk tidak mudah terprovokasi berita hoax.

“Ramadhan kita isi dengan banyak ibadah, tapi dikalangan anak anak sekarang ramadhan dijadikan ajang untuk mengeksprsikan diri dimana banyak mudharatnya daripada manfaatnya seperti SOTR, main petasan, perang sarung.ini menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua,saya menyampaikan ini meminta waktu di masjid dengan maksud yang hadir disini bisa memberi informasi edukasi kepada anak anak kita”terang AKBP Ibnu dalam kegiatan subuh berjamaah tersebut.

“Kedua tujuan kami datang kesini untuk silaturrahmi dan lebih dekat dengan masyarakat, sekarang banyak provokasi, berita hoax.jadi kalau ada informasi yang meresahkan atau provokasi sampaikan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kapolsek atau pak lurah, karena aman itu mahal.Kami himbau jangan mudah kita diprovokasi, Alhamdulllah pemilu kemarin berjalan aman dan lancar, kita beda agama, beda suku bisa berdampingan masa karena beda pilihan ada perpecahan”Lanjutnya.

Menjelang akhir ramadhan, Kapolres Tangsel juga menghimbau warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas, mewaspadai pelaku 3 C (Curas, Curat, Curanmor) dengan mengggiatkan kembali siskamling.

“kami Polres Tangsel dan Polsek jajaran menyiapkan penitipan motor bagi warga yang mau mudik dengan membawa surat seperti KTP dan STNK.Dengan harapan warga kami yang disini bisa mudik dengan nyaman”tutup Kapolres Tangsel.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos