Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 26 Mar 2024 09:24 WIB ·

Suasana Kebersamaan dalam Lepas Sambut Camat Ciputat-timur: Regenerasi Kepemimpinan untuk Kemajuan Bersama


					Suasana Kebersamaan dalam Lepas Sambut Camat Ciputat-timur: Regenerasi Kepemimpinan untuk Kemajuan Bersama Perbesar

TANGSEL,Brigadenews.co.id-Suasana penuh haru dan kebersamaan terasa di Aula Kecamatan Ciputat-timur, Kota Tangsel pada 26 Maret 2024. Di tengah bulan suci Ramadhan, Kecamatan Ciputat-timur menggelar acara Lepas Sambut Camat Ciputat-timur serta pejabat struktural. Camat sebelumnya yang dijabat oleh Plt. Drs. H. Sutang Supriyanto, Msi, kini diisi oleh Rastra Yudhatama, S.STP.

Momen tersebut dihadiri oleh para lurah dan jajaran se-Kecamatan Ciputat-timur, pihak Danramil, kapolsek, tokoh agama, serta tokoh masyarakat. Para pemimpin tingkat RT dan RW, kader PKK juga ikut hadir.

Rastra Yudhatama, Camat yang baru, saat usai acara lepas sambut mengatakan kepada awak media menyampaikan, “Dengan jabatan baru ini, saya bertekad untuk melakukan regenerasi dalam mengisi jabatan yang sebelumnya diisi secara pelaksana tugas.”

Untuk warga Ciputat-timur, Yudha berharap, “Tetap jaga kondusifitas dan stabilitas kemasyarakatan, baik dalam hal keamanan lingkungan, ketertiban, dan terus bersinergi untuk pembangunan Ciputat-timur. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” jelas Yudha yang sebelumnya menjabat Kabid di DLH.

Dengan semangat regenerasi dan komitmen untuk kemajuan bersama, Lepas Sambut Camat Ciputat-timur hari ini menjadi tonggak awal bagi perubahan positif. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, memperkuat stabilitas, dan terus berkolaborasi untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi Ciputat-timur. Terima kasih kepada semua yang telah hadir dan berkontribusi dalam acara ini. Semoga langkah-langkah ke depan kita selalu dipenuhi dengan kesuksesan dan kebaikan.”Pungkas Rastra Yudhatama,

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News