Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 26 Mar 2024 13:08 WIB ·

Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Identifikasi Korban Jatuh Dari Atap Bangunan


					Polsek Tarogong Kaler Polres Garut Identifikasi Korban Jatuh Dari Atap Bangunan Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Warga Komplek Pepabri Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut di gegerkan dengan di temukannya seseorang yang meninggal dunia di Bangunan Gedung Olahraga (GOR). Senin pagi (25/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian A, S.IP. M.M., mengatakan jika pihaknya telah berada di lokasi untuk melakukan cek tkp kejadian yang menghebohkan warga tersebut.

Mimid (61) warga Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut yang berprofesi sebagai buruh pekerja bangunan pada hari itu mendapatkan pekerjaan untuk membetulkan atap bangunan GOR yang di huni oleh H. Adi Mihardja (79) warga Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut.

Ketika Mimid (61) tengah berada di atap bangunan setinggi 7 meter seorang diri, pada saat itu Mimid melakukan pekerjaannya dengan baik-baik saja namun naas tiba-tiba Mimid (61) di duga terperosok di atap lalu ia terjatuh ke dasar bawah bangunan Gor.

Akibat kejadian tersebut Mimid (61) meninggal dunia di lokasi, hingga proses cek tkp berlanjut dengan menghadirkan pihak Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Garut, anggota Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler dan Bhabinkamtibmas Desa Langensari.

Setelah proses identifikasi selesai, pihak kepolisian memberitahu piham keluarga korban dan membawa jenazah ke RSUD dr.Slamet Garut.

Setibanya jenazah Mimid (61) di kamar jenazah RSUD, tidak lama kemudian pihak keluarganya pun ikut tiba. Pihak keluarga jenazah menolak untuk di lakukan autopsi dan membuat surat pernyataan terkait penolakan untuk di lakukan autopsi.

Sona menyebutkan pihak keluarga jenazah/Mimid (61) sudah ikhlas menerima terjadinya peristiwa tersebut sebagai musibah dan akan segera membawa jenazah untuk di semayamkan di kampung halamannya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News