Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 26 Mar 2024 03:40 WIB ·

Antusiasme Warga Pamulang Timur Terhadap Penyaluran Beras: Upaya Meringankan Beban di Tengah Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok


					Antusiasme Warga Pamulang Timur Terhadap Penyaluran Beras: Upaya Meringankan Beban di Tengah Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok Perbesar

TANGERANG SELATAN, Brigadenews.co.id – Antusiasme warga di Kelurahan Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, tampak begitu tinggi saat mereka antre untuk mengambil beras dari Bulog yang didistribusikan oleh pemerintah melalui PT Yasa Artha Trimanunggal.

Penyaluran beras tersebut berlangsung di aula Kantor Kelurahan Pamulang Timur, Jl. Pinang Raya No. 2, RT. 2/RW. 3, Pamulang Tim., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, pada hari Selasa (26/3/2024).

Proses penyaluran dipimpin langsung oleh Babinsa 08 Pamulang, Serda Rizal Aiyub, Serka Ali Imron yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamulang Timur A. Ismail, dan dipantau langsung oleh Lurah Pamulang Timur Ade Heri S, beserta Sekkel Pamulang Timur.

Rizal Aiyub menjelaskan bahwa sebanyak 584 KPM warga Pamulang Timur menerima bantuan beras seberat 10 kg dari Bulog, yang dibagikan kepada warga Kelurahan Pamulang Timur.

“Alhamdulillah, ini merupakan kali ketiga penyaluran yang sebelumnya dilakukan di lokasi yang sama, yaitu kantor Kelurahan Pamulang Timur, dengan jumlah yang sama. Penyaluran dilakukan langsung oleh PT Yasa Artha Trimanunggal melalui TNI AD yang bekerja sama dengan Kelurahan Pamulang Timur, menggunakan aplikasi,” terang Rizal Aiyub.

Persyaratan yang harus dibawa adalah fotokopi KTP, KTP asli, fotokopi Kartu Keluarga (KK), serta surat undangan yang akan difoto sebagai bukti. Apabila diwakilkan, yang mengambil di luar Kartu Keluarga wajib membawa KTP asli yang tertera di undangan, sebagai langkah pencegahan.

Lurah Pamulang Timur Ade Heri .S, saat ditemui di lokasi, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan beras ini diharapkan dapat bermanfaat di saat harga kebutuhan pokok sedang tinggi, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat, dan kami juga ingin memastikan bahwa penyalurannya tepat sasaran.

Sementara itu, Jamudi, warga RT 02 RW 20, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan tersebut. “Ini sangat membantu kami, terutama di tengah kesulitan mencari uang dan kenaikan harga bahan pokok. Kami berharap bantuan ini dapat terus diberikan,” ucapnya.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News