Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 25 Mar 2024 17:42 WIB ·

Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan Siaga Antisipasi Keramaian Ngabuburit Balap Liar di TL Penabur


					Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan Siaga Antisipasi Keramaian Ngabuburit Balap Liar di TL Penabur Perbesar

TANGSEL Brigadenews.co.id- 25 Maret 2024 – Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan telah menggelar kegiatan antisipasi “Ngabuburit Balap Liar” di TL Penabur, Jalan Boulevard Bintaro. Kegiatan ini melibatkan Gabung Pawas IPTU Bambang Setiawan beserta piket fungsi yang terdiri dari AIPTU Rais Abin, AIPTU Budi Setianto, dan BRIPKA Tu Karo Karo.

Antisipasi tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Pondok Aren dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi potensi keramaian yang berpotensi menimbulkan gangguan ketertiban umum.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 dengan tujuan untuk mencegah adanya kegiatan balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keselamatan masyarakat serta pengguna jalan di sekitar TL Penabur.

Dalam pelaksanaannya, Gabung Pawas IPTU Bambang Setiawan didampingi oleh tim piket fungsi yang terdiri dari AIPTU Rais Abin, AIPTU Budi Setianto, dan BRIPKA Tu Karo Karo telah melakukan patroli dan penjagaan di sekitar lokasi TL Penabur. Mereka turut melakukan pemantauan terhadap potensi kerumunan massa yang dapat berujung pada pelanggaran hukum.

Komitmen Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat patut diapresiasi. Melalui kegiatan antisipasi seperti ini, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kriminalitas serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Dengan adanya kehadiran aparat kepolisian yang sigap dan responsif, diharapkan masyarakat juga turut mendukung upaya pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Aparat kepolisian siap memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik demi kepentingan dan keamanan bersama.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News