Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 25 Mar 2024 04:52 WIB ·

LSM Gempita Bersama Media WOL Indonesia Mengajak Pemerintahan Peduli Kemanusiaan 


					LSM Gempita Bersama Media WOL Indonesia Mengajak Pemerintahan Peduli Kemanusiaan  Perbesar

BOGOR,Kicaunews.com – Team media wol indonesia bersama LSM Gempita DPD Bogor Raya melihat suatu rumah yang bertuliskan Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas (PTSD) yang di jadikan tempat terapis anak anak disabilitas di wilayah Jl. Haji Mawi, Gang Amsar Rt 03/01, No 15 Desa Bojong Indah, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Sabtu (23/03/24).

Kemudian awak media mendatangi serta konfirmasi terkait tempat tersebut pada seorang guru terapis yang bernama Johan.”Betul, Ini tempat terapi yang di dalamnya adalah anak anak disabilitas, paguyuban ini berdiri disini sejak Agustus 2020 untuk anggotanya kurang lebih ada sekitar 200 anak dari berbagai wilayah”. Ucapnya saat di temui awak media.

Johan mengatakan, ia membutuhkan tempat atau fasilitas yang layak serta alat untuk terapis, dan berharap ada donatur atau instansi terkait yang mau memperhatikan atau membantu kegiatan disini dalam bentuk apapun, agar anak-anak penyandang disabilitas tetap mendapatkan bantu terapi lebih maksimal dari yang sudah ada.

“Kebanyakan anak-anak penyandang disabilitas yang bergabung disini tingkat ekonomi orang tua nya menengah ke bawah, demikian harapnya.” Ungkapnya.

Setelah berita ini tayang kami awak media ikut merasa prihatin dan berharap kepada Pemerintah Desa maupun Dinas terkait agar memperhatikan serta membantu Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas.

” kami dari Media Wolindonesia meminta kepada Pemerintah agar dapat memberi perhatian khusus kepada Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas dimana anak- anak ini membutuhkan bantuan terutama kepada Dinas Sosial” tutur Abi Kabiro Wolindonesia.

Ditempat yang sama Asrul biasa di sapa acong Wakabid Kesra LSM Gempita DPD Bogor Raya mengatakan “Berharap agar banyaknya donatur yang mau menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu, supaya Paguyuban Terapi Sahabat Disabilitas bisa terus melakukan Terapi kepada anak-anak penyandang disabilitas,” pungkasnya.

Red

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua FWJI Jakbar Jual dan Sewa Villa di Puncak Bogor

16 Juni 2024 - 18:33 WIB

Jelang Idul Adha 1445 H, Polisi Himbau Warga Jakarta Agar Tidak Melakukan Takbir Keliling

16 Juni 2024 - 17:16 WIB

Polres Tangerang Selatan Terima dan Salurkan Hewan Qurban Kepada Masyarakat

16 Juni 2024 - 17:10 WIB

Pastikan Kelancaran Lalin Malam Hari, Polsek CipTim Lakukan Pengaturan di Jalan Juanda

16 Juni 2024 - 17:04 WIB

Cegah Kejahatan Malam Polsek Curug Lakukan Patroli di Tempat Rawan

16 Juni 2024 - 11:09 WIB

Penyaluran Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Polsek Legok

16 Juni 2024 - 10:58 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos