Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 25 Mar 2024 17:47 WIB ·

Kapolsek Bojongsari dan Anggota Polsek Bersama Team Tagana Beraksi di Lokasi Banjir


					Kapolsek Bojongsari dan Anggota Polsek Bersama Team Tagana Beraksi di Lokasi Banjir Perbesar

Depok,Brigadenews.co.id-Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan S.I.K. M.T., bersama anggota Polsek Bojongsari dan Tim Tagana, turun langsung membantu para korban banjir di beberapa lokasi terdampak banjir di Kota Depok. Salah satu lokasi yang mendapat perhatian adalah Jalan Mawar, jalur alternatif Pasir Putih RT 03/04 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, serta Perumahan Sawangan Asri BTN RT 04/09 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dalam aksinya, Kapolsek dan anggota Polsek tak hanya berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Tim Tagana dan Dinas SDA Kota Depok, namun mereka juga turun langsung ke warga yang terdampak banjir. Mereka menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dalam menghadapi situasi darurat ini.

“Kami telah turun langsung ke lokasi yang terdampak banjir, bertemu dengan warga, dan mendengarkan langsung apa yang mereka butuhkan serta keluh kesah mereka. Langkah ini diambil agar kami dapat memberikan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan yang mereka alami,” ujar Kompol Yefta Ruben Hasian Aruan.

Selain memberikan bantuan langsung, tim gabungan juga melakukan evakuasi terhadap warga yang terisolasi akibat banjir. Kapolsek Bojongsari dan anggota Polsek bersama Tagana serta Pemerintahan Kelurahan bekerja sama secara sinergis untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan warga yang terkena dampak banjir.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan mengikuti arahan petugas. Kerjasama antara instansi terkait dan partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mengatasi situasi darurat ini dengan baik,” tambah Kompol Yefta.

 

(Rudi)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News