Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 25 Mar 2024 06:49 WIB ·

Dua Nyawa Melayang Sat Lantas Polres Garut Cek Tkp Kecelakaan Maut di i Jalur Garut Utara


					Dua Nyawa Melayang Sat Lantas Polres Garut Cek Tkp Kecelakaan Maut di i Jalur Garut Utara Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Satuan Lalu Lintas Polres Garut cek tkp kecelakaan kendaraan mobil dengan penyeberang jalan di Jalan Raya Limbangan – Nagreg yang tepatnya di Kampung Sukadana Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Senin pagi (25/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan kecelakaan antara kendaraan mobil merek Toyota Avanza dengan no pol D 1721 VDI dengan dengan penyeberang jalan itu terjadi pada sekitar pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi ketika kendaraan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Bayu (41) warga Kota Bandung datang dari arah Limbangan menuju kearah Nagreg, sewaktu melintasi jalan dengan kondisi lurus dan datar di duga karena kecepatan tinggi dan minimnya pencahayaan mobil itu menabrak penyeberang jalan yakni Oban (42) warga Kecamatan Limbangan Kab.Garut.

Pada saat itu Oban tengah berada di bahu jalan sebelah kiri dan hendak menyebrang Jalan Raya tersebut, namun naas ia ditabrak oleh mobil warna hitam tersebut. Tidak hanya menabrak penyerang mobil itu terus melaju hingga akhirnya terhenti karena menabrak pagar pembatas jembatan.

Akibat dari kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian diantaranya yakni Bayu (pengemudi mobil) dan Oban (penyebrang jalan).

Selain menyebabkan hilangnya 2 nyawa, kecelakaan itu juga menyebabkan kerugian materil berupa kerusakan kendaraan dengan mencapai Rp. 20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Aang menyebutkan jika pihaknya telah mengevakuasi jenazah ke Puskesmas terdekat, dan untuk barang bukti kendaraan akan di boyong ke Mapolres Garut guna penyelidikan lebih lanjut.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News