Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

News · 25 Mar 2024 18:41 WIB ·

Camat Pamulang: Bersedia Melayani Masyarakat adalah Prioritas Utama dalam Serah Terima Jabatan


					Camat Pamulang: Bersedia Melayani Masyarakat adalah Prioritas Utama dalam Serah Terima Jabatan Perbesar

TANGSEL,Brigadenrws.co.id-Serah terima jabatan di lingkup Kecamatan Pamulang berlangsung di aula kecamatan, tepatnya di Jalan Siliwangi No. 1, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Senin, (25 Maret 2024).

Acara dipimpin oleh Camat Pamulang, H. Mukroni, serta dihadiri oleh sekretaris Kecamatan Pamulang, lurah se-Kecamatan Pamulang, Sekretaris Kelurahan, Kader PKK, Trantib, jajaran staf kec. Pamulang dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Pamulang menekankan pentingnya menjaga amanah dalam menjalankan jabatan serta menyoroti dua hal yang perlu diperhatikan: loyalitas dan royalitas dalam melaksanakan tugas.

“Loyalitas yaitu terkait dengan kemampuan teknis kita bekerja sedangkan Royalitas yaitu hal yang profesional, dikala kita di perintahkan oleh pimpinan kalau tugas kita sebagai aparatur sipil negara (ASN), dengan demikian saya berpesan kepada yang hari ini di Sertijab terutama yang bertugas di Kecamatan dan kelurahan ada tugas fungsi kita yang harus kita lakukan yang pertama di bidang pemerintahan yaitu pelayanan bagai mana kita melayani masyarakat dengan baik, lalu yang kedua di bidang pembangunan kita harus bekerjasama dengan intansi terkait tugas yang ada dibidang kemasyarakatan,” terangnya.

Perbedaan antara dinas dan wilayah dijelaskan, di mana di wilayah terdapat tugas kemasyarakatan yang harus dilakukan dengan penuh kesediaan.

“Siapapun kita harus bersedia untuk masyarakat, oleh sebab itu maka kita kapan pun masyarakat membutuhkan kita harus siap turun langsung kepada masyarakat,” tambahnya.

Rahmad Hidayat, pejabat yang berganti jabatan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pamulang, khususnya Pamulang Barat, Pamulang Timur, dan Kelurahan Kedaung, serta meminta maaf atas segala kekurangan yang ada selama ia menjabat.

“Saya juga mohon maaf jika dalam selama menjadi pimpinan kelurahan ada hal hal yang kurang pantas baik di sengaja ataupun tidak saya manusia biasa banyak kekurangan, untuk itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” ucapnya.

Darwin Sopian, lurah baru untuk Kelurahan Kedaung, menyampaikan pengalamannya sebelumnya serta memohon dukungan dan doa dari seluruh pihak terkait untuk menjalankan tugas barunya dengan baik.

“Alhamdulillah, mulai hari ini saya menjabat sebagai lurah kedaung, tentunya saya tidak akan bisa melaksanakan tugas tanpa bantuan teman teman mulai dari RT RW, Sekkel, staf dan seluruh peran masyarakat, tanpa bantuan kalian saya tidak ada apa apanya,” kata Darwin.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas kepercayaan untuk menjabat sebagai lurah kedaung, tentunya tugas ini tidak mudah, namun saya harus siap menjalankan tugas ini,” tambahnya.

Pejabat yang disertijabkan antara lain Lurah Kedaung dan Sekretaris Kelurahan.

(Rudi

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolda Jabar Terima Kunjungan Siswa Kelas XI Angkatan Ke – 33 SMA Taruna Nusantara Pada Kegiatan Karya Wisata di Bandung

25 April 2024 - 02:15 WIB

Dir Pam Obvit Polda Jabar Hadiri Halal Bi Halal DPD ASITA JAWA BARAT

25 April 2024 - 02:10 WIB

Polres Ketapang Polda Kalbar, Edukatif, Bersahabat Serta Beretika Dalam Berlalu lintas, Satlantas Gelar Polisi Sahabat Anak

25 April 2024 - 02:03 WIB

Buaya Ganas Menerkam Kaki Warga dusun Kelapuk, saat mandi disungai kapuas

25 April 2024 - 01:59 WIB

Wacana Wartawan Demo SPBU Mendapat Tanggapan dari Tokoh Pers Riau

25 April 2024 - 01:50 WIB

Warga Rt 01/ Rw 09 Ciputat Geram dengan Kebiasaan Membuang Sampah Sembarangan di Amrol: Tuntutan Tegas untuk Penanganan Cepat!

25 April 2024 - 01:17 WIB

Trending di News