Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 24 Mar 2024 09:07 WIB ·

Tekan Potensi Dan Gangguan Keamanan Polres Garut Gelar Apel Gabungan Malam Minggu


					Tekan Potensi Dan Gangguan Keamanan Polres Garut Gelar Apel Gabungan Malam Minggu Perbesar

Garut , Brigadenews.co.id – Dalam rangka upaya pemeliharaan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Garut gelar apel gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan/apel pengamanan kerawanan malam minggu.

Kegiatan apel gabungan ini digelar di depan halaman toko Brownies Amanda Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Sabtu malam (23/03/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K. M.Si., memipin langsung kegiatan apel gabungan tersebut, dan turut dihadiri oleh Wakapolres Garut, Pejabat Utama Polres Garut, anggota Polres Garut, anggota Kodim 0611 Garut, Denpom III/2 Garut, Satpol PP Kab. Garut, Dishub Kab. Garut, dan perwakilan ormas lainnya.

Yonky menyebutkan jika dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Garut.

Selain itu ditengah-tengah pelaksanaan Ops Pekat (Operasi Penyakit Masyarakat) Lodaya 2024, Polres Garut yang didukung instansi terkait akan mencegah bahkan menindak seorang/kelompok yang terjaring operasi sesuai ketentuan.

Lanjut ia juga menjelaskan ditengah kondisi malam minggu seperti saat ini akan muncul beberapa potensi gangguan seperti aksi premanisme, balap liar, tindak kejahatan/kriminal dan gangguan lainnya. Oleh karena itu pihaknya akan meyiagakan anggotanya dibeberapa titik rawan dan juga patroli gabungan dengan cara menyusuri wilayah rawan serta perkotaan Garut.

“Memang harapan kami sudah jelas keamanan dan kenyamanan masyarakat di tengah aktifitas mereka, kami akan selalu hadir melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat apapun kondisi dan kegiatannya. Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keselamatan dan ketertiban demi kenyamanan bersama.” Tutup Yonky.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Cisauk Renovasi Rumah Yatim Piatu

21 April 2024 - 15:33 WIB

Polri Siagakan 7783 Personel Amankan Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 Di Gedung MK

21 April 2024 - 15:18 WIB

Puncak Hari Jadi ke-383, Pemkab Bandung Gelar Semarak Karnaval Budaya Bedas 2024

21 April 2024 - 14:58 WIB

Semarak Hari Jadi ke-383 Kab. Bandung, Radio Kandaga 100.8 FM Gelar Talkshow

21 April 2024 - 14:54 WIB

Gatur lalin di Bawah Kolong Fly Over Ciputat Antisipasi Kepadatan Kendaraan dan Lawan Arus

21 April 2024 - 10:54 WIB

Respon Aduan Masyarakat, Jajaran Sat lantas Polres Tangsel Lakukan Penindakan Pelanggar

21 April 2024 - 08:08 WIB

Trending di News