Menu

Mode Gelap
The Most Influential People in the Green House Industry and Their Celebrity Dopplegangers Technology Awards: 6 Reasons Why They Don’t Work & What You Can Do About It

Han-Kam · 24 Mar 2024 07:22 WIB ·

Safari Jum’at Curhat Kapolres Garut Ke Wilayah Garut Selatan


					Safari Jum’at Curhat Kapolres Garut Ke Wilayah Garut Selatan Perbesar

Garut, Brigadenews.co.id – Agar semua keluhan atau aduan dari masyarakat bisa terfasilitasi dengan baik dan cepat Polres Garut memili program Jum’at Curhat yang dimana kritik,saran ataupun aduan dari masyarakat dapat disampaikan langsung secara tatap muka kepada Polres Garut.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta jajaran Pejabat Utama Polres Garut melaksanakan kegiatan Safari Jum’at Curhat di beberapa wilayah Garut Selatan.

Safari Jum’at Curhat tersebut dilakukan Kapolres Garut ke wilayah Kecamatan Talegong, Kecamatan Cisewu dan Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Jum’at (22/03/2024).

Polsek jajaran dan tokoh masyarakat setempat pun menyambut hangat kunjungan silaturahmi Kapolres Garut yang bertemakan Jum’at Curhat tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut menyampaikan pesan dan himbauannya yang diantaranya menghimbau kepada warga ditengah kondisi cuaca yang akan memasuki musim penghujan. Polres Garut meminta seluruh pihak agar bekerja sama menjaga cagar alam yang diharapkan akan menjadi resapan hujan dan mewujudkan lingkungan yang sehat dan asri.

Yonky juga menanggapi beberapa pertanyaan, saran, masukan bahkan aduan yang dilontarkan oleh masyarakat untuk Polres Garut.

Ia merespon semua itu dengan baik sesuai dengan tema Jum’at Curhat, kegiatan itu bergulir sebagaimana curhat seperti biasanya. Tidak ada batasan tidak ada kata canggung seperti halnya kegiatan rapat yang umum.

Disela-sela kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Garut beserta jajaran pun berkesempatan menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang membutuhkan.

“Ya memang kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu program unggulan kami, dikarenakan selain kami bisa bersilaturahmi tatap muka secara langsung dengan masyarakat sekitar kami juga dapat pengalaman, saran dan masukan untuk bahan evaluasi kinerja kami.” Kata Yonky.

“Tentu harapan kami yakni dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan baik Polisi bersama masyarakat dapat bekerja sama untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang harmonis serta kondusif.” Pungkasnya.

(Andri,S/Humas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kondisi Anaknya Sunguh Tragis Ditangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

22 April 2024 - 18:23 WIB

Bang Ben Jadi Orang Pertama Ambil Formulir Penjaringan Cakeda Di PDI Perjuangan Tangsel

22 April 2024 - 15:08 WIB

Polresta Pontianak Gelar Pendaftaran Online dan Verifikasi Berkas Seleksi Pendaftaran Polri T.A. 2024

22 April 2024 - 10:28 WIB

Sidang Adat Basara Hai, Polres Seruyan Dan PT HMBP Hormati Keputusan Bayar Denda

22 April 2024 - 10:24 WIB

Pimpin Rakernis, Kadiv Humas Minta Jajaran Jaga Kepercayaan Masyarakat ke Polri

22 April 2024 - 10:11 WIB

Patroli Cipta Kondisi: Upaya Polsek Pondok Aren dalam Menjaga Keamanan Wilayah

22 April 2024 - 07:44 WIB

Trending di News