Menu

Mode Gelap
IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks Sambang Dialogis di Pos Kamling Gudang Lengkong Timur Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina TMMD ke 120,Kodim 0621/kab Bogor Bangun 3 Unit Penampungan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Sirnajaya

News · 24 Mar 2024 10:34 WIB ·

Anggota Koramil 13/Cisoka bersama warga Karya bakti bersihkan jalan cipari


					Anggota Koramil 13/Cisoka bersama warga Karya bakti bersihkan jalan cipari Perbesar

Tigaraksa, Brigadenews.co.id –  Kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh personil Koramil 13/Cisoka yang dipimpin Pelda Madhasan (Batih Bakti) bersama warga bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Ini juga sebagai upaya untuk mengurangi timbulnya penyakit yang sering terjadi akibat lingkungan yang kotor dan tidak terawat.

Dalam karya bakti di Kampung Kp Cempaka RT 02 RW 02 dan di RT 01 RW 05 desa cempaka Kec.Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/03/2024), personil Koramil dipimpin oleh Pelda Madhasan Batih Bakti Koramil 13/Csk terlihat bersama warga turut serta membantu dan berperan aktif dalam membersihkan lingkungan.

“Kita gunakan peralatan sederhana, seperti mesin rumput sebanyak 4 unit yang digunakan untuk memotong rumput liar dan cangkul/garukan sampah,parang sebanyak 6 unit untuk mengangkut sampah yang ada di depan Kantor Desa.” kata Pelda Madhasan saat bergotong royong bersama para warga.

Sasaran pembersihan kali ini kita terfokus membersihkan bahu kanan dan kiri dari pada jalan utama serta mengangkat kotoran yang ada di selokan guna tidak terjadi ya penyumbatan pada selokan saat musim penghujan tiba yang dapat menyebabkan banjir nantinya”.

Ditempat terpisah,Danramil 13/Cisoka Kapten Chb Jitu Arman Sinaga mengatakan, Karya bakti Koramil dan warga masyarakat dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Alhamdulillah, karya bakti ini, mendapat apresiasi positif dari seluruh masyarakat karena kegiatan ini sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.” kata Danramil.
Diharapkan Kata Danramil agar kegiatan karya bakti ini dapat terus dilakukan secara berkala dan melibatkan lebih banyak warga masyarakat agar lingkungan yang bersih dan sehat selalu terjaga.

pen/tris

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasdim 0621/Kab.bogor dan Jajaran laksanakan Sholat Ideul Adha di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kab. Bogor.

17 Juni 2024 - 18:39 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Curug Amankan Pemotongan Hewan Kurban di Desa Kadu Jaya

17 Juni 2024 - 17:50 WIB

Kodim 0510/Tigaraksa Berbagi Berkah Idul Adha: Wujud Pengorbanan dan Kepedulian untuk Masyarakat

17 Juni 2024 - 17:41 WIB

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Jami Al-Muhajirin

17 Juni 2024 - 17:17 WIB

Pengamanan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Istiqomah oleh Bhabinkamtibmas Ciputat Timur

17 Juni 2024 - 16:52 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Legok Pantau Pemotongan Hewan Qurban di Mushola Cluster Kaliandra

17 Juni 2024 - 16:44 WIB

Trending di News
xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos